Menguak Fitur-fitur Rahasia BlackBerry Passport

Berikut ini adalah beberapa fitur rahasia yang tertanam di smartphone BlackBerry Passport.

oleh Iskandar diperbarui 31 Des 2014, 08:15 WIB
Diterbitkan 31 Des 2014, 08:15 WIB
BlackBerry Passport Siap Meluncur, Berapa Harganya?
Foto: BlackBerry Passport (gsmarena.com)

Liputan6.com, Jakarta - Awal bulan November 2014, BlackBerry secara resmi meluncurkan smartphone andalan terbarunya yaitu BlackBerry Passport. Sebagian dari Anda mungkin belum banyak yang tahu tentang fitur-fitur unggulan apa saja yang terbenam di dalamnya.

Salah satu keunggulan yang dimiliki BlackBerry Passport adalah touchenable keyboard yang juga bisa berfungsi sebagai trackpad. Selain itu ada juga fitur bernama BlackBerry Blend, yang memungkinkan pengguna dapat bekerja menggunakan berbagai perangkat.

BlackBerry Blend adalah sebuah dashboard yang dapat menampilkan data-data yang ada pada perangkat BlackBerry, seperti akun email, pesan BBM hingga kalender di layar komputer atau tablet berbasis iOS, Android, Windows, Mac. Singkatnya, konten yang ada di smartphone BlackBerry ditampilkan ke komputer atau tablet. 

Soal spesifikasi, BlackBerry Passport mengusung layar 4,5 inci beresolusi 1440 x 1440 piksel dan ditopang prosesor quad-core Snapdragon 800 2,2 GHz yang dipadu RAM 3 GB. Sedangkan kapasitas penyimpanan internalnya seluas 32 GB yang bisa diekspansi via kartu microSD.

Untuk lebih jelasnya simak video berikut, yang langsung disampaikan oleh Ardo Fadhola, Senior Country Product Manager BlackBerrt Southeast Asia.

(isk/dew)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya