Serunya Berpetualang di The Sims 4: Outdoor Retreat

The Sims 4 Outdoor Retreat tampilkan gameplay seru dengan kegiatan outdoor di taman wisata Granite Falls.

oleh Jeko I. R. diperbarui 15 Jan 2015, 10:30 WIB
Diterbitkan 15 Jan 2015, 10:30 WIB
Serunya Aktifitas Outdoor di The Sims 4: Outdoor Retreat
The Sims 4 Outdoor Retreat tampilkan gameplay seru dengan kegiatan outdoor di taman wisata Granite Falls.

Liputan6.com, Jakarta - The Sims 4 baru saja kedatangan game pack pertamanya yang berjudul Outdoor Retreat untuk PC. Dalam seri ini, Sims (karakter) buatan Anda akan menjelajahi dunia baru di luar rumah. 

Sims juga akan pergi ke taman wisata Granite Falls, di mana Anda akan berpetualang menjelajahi alam, bisa membuat tenda dan berkemah, membuat api unggun, berkumpul dan sharing cerita seram, mengumpulkan barang-barang unik, dan masih banyak lagi.

Tentunya, di game pack ini, Anda akan mempunyai banyak pilihan objek barang baru. Sims buatan Anda juga akan mendapatkan pilihan kostum baru yang bisa dipakai, bahkan bisa mengenakan kostum beruang untuk menakut-nakuti Sims lain.

Banyak fitur baru yang disajikan di game pack ini, yang mana Sims buatan Anda bahkan bisa menguasai skill baru seperti menjadi ahli tanaman, pencinta alam, dan juga bisa mempunyai sifat yang mudah tersinggung ketika Anda membuat Sims di awal game. Berikut trailer dari The Sims 4: Outdoor Retreat.

Mengutip laman Shack News, Kamis (15/1/2015), The Sims 4: Outdoor Retreat dibandeol sebesar US$ 19.99 atau sekitar Rp 250 ribu dan sudah tersedia pada minggu ini.

Dengan dirilisnya game pack pertama dari The Sims 4, pihak Electronic Arts (EA) juga mengumumkan kabar baik bagi pengguna Mac bahwa The Sims 4 juga akan hadir di Mac pada Februari 2015.

(jek/isk)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya