Travelio.com Rilis Dua Aplikasi Android Pesan Hotel

Saat ini, terdapat sekitar 6.000 hotel di berbagai kota di wilayah Asia-Pasifik yang bisa dipesan via Travelio.com.

oleh Adhi Maulana diperbarui 31 Jul 2015, 15:18 WIB
Diterbitkan 31 Jul 2015, 15:18 WIB
Travelio.com Rilis Dua Aplikasi Android
Saat ini, terdapat sekitar 6.000 hotel di berbagai kota di wilayah Asia-Pasifik yang bisa dipesan via Travelio.com.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah meluncurkan versi desktop pada bulan Januari 2015 dan versi mobile web pada bulan April 2015 lalu, Travelio.com kini merilis 2 aplikasi mobile berbasis sistem operasi Android, yaitu Travelio dan HelloLio.

Hendry Rusli, CEO Travelio.com, menjelaskan bahwa melalui aplikasi Travelio, pengguna bisa melakukan pemesanan kamar hotel dengan metode tawar-menawar sama seperti yang dilakukan di www.travelio.com.

"Kehadiran aplikasi ini akan semakin memudahkan pelanggan yang ingin memesan kamar hotel di Travelio.com," ujar Hendry.

Sementara untuk aplikasi HelloLio, para pengguna yang sibuk atau terlalu malas untuk melakukan riset hotel pilihannya, melalui aplikasi ini pelanggan cukup chatting dengan tim customer service (CS) Travelio.com untuk melakukan pemesanan kamar hotel.

CS tidak hanya akan membantu proses pemesanan, namun juga memberikan rekomendasi hotel sesuai dengan kriteria yang diinginkan oleh pengguna.

"Aplikasi ini seperti asisten pribadi yang akan membantu pengguna dalam memesan kamar hotel," ujar Hendry seperti yang dikutip dari siaran persnya.

Namun demikian, status aplikasi HelloLio masih dalam tahap private beta, yang artinya setiap orang sudah bisa mengunduhnya melalui Google Playstore di Andorid namun harus mendapatkan invitation dari pihak Travelio.com untuk bisa mengakses fitur di dalamnya.

Sebagai informasi, saat ini, terdapat sekitar 6.000 hotel di berbagai kota di wilayah Asia-Pasifik yang bisa dipesan via Travelio.com.

(dhi/dew)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya