Kini Bisa Belanja Produk Furnitur di e-Commerce Ini

Melalui penjualan online, Livaza dapat mempermudah pembeli sebab mereka cukup mencari barang yang diinginkannya melalui internet.

oleh Agustinus Mario Damar diperbarui 07 Okt 2015, 20:00 WIB
Diterbitkan 07 Okt 2015, 20:00 WIB
Livaza, E-commerce Khusus Furnitur
Fitri Karnadi, Co-Founder Livaza.com

Liputan6.com, Jakarta Berkembangnya e-commerce sebagai salah satu alternatif untuk menjual barang, ternyata juga merambah ke sektor produk furnitur. Salah satunya Livaza, e-commerce yang fokus pada penjualan produk furnitur.

"Livaza hadir untuk mengkreasikan sebuah one stop solution bagi pelanggan yang ingin membeli furnitur. Ditambah, Livaza tak hanya menjual furnitur tetapi juga aksesoris," ungkap Fitri Karnadi, Co-Founder Livaza, ditemui saat peluncuran program "REVOlusi Ruang" oleh Acer, Rabu (7/10/2015).

Fitri mengatakan Livaza menjanjikan jaminan terbaik bagi pelanggannya, baik dari segi kualitas barang dan juga harga yang ditawarkan.

"Livaza ingin menghadirkan pengalaman baru dan berbeda dari yang ada sebelumnya. Jika sebelumnya penjualan lebih banyak offline, kini produk furnitur dapat dibeli secara online melalui Livaza. Layanan kami telah menjangkau semua brand," ujarnya.

Melalui penjualan online juga, Livaza dapat mempermudah pembeli sebab mereka cukup mencari barang yang diinginkannya melalui internet.

Bagi penjual pun demikian, lewat jual beli online ini, Livaza berupaya mendorong para penjual untuk mulai menjual barangnya secara online. Livaza dapat dikatakan sebagai perpanjangan tangan dari penjual-penjual tersebut.

"Lewat e-commerce, Livaza mendorong penjual yang biasanya menjual secara offline untuk beralih ke online. Sebab, dengan begitu mereka dapat menjangkau pasar yang lebih luas," tutup Fitri.

(dam/cas)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya