iPhone 7s Punya Varian Warna Merah?

iPhone terbaru yang dijadwalkan meluncur pada tahun depan, dilaporkan akan memiliki varian warna merah.

oleh Andina Librianty diperbarui 10 Des 2016, 13:12 WIB
Diterbitkan 10 Des 2016, 13:12 WIB
Apple
Apple bangun pusat R&D baru di Shenzen. (Investing)

Liputan6.com, California - Rumor dan prediksi mengenai Apple dan jajaran produknya, sudah sering menghiasi pemberitaan. Kali ini kembali muncul rumor tentang salah satu produknya yang diprediksi akan melenggang dengan nama iPhone 7s.

Dilansir GSM Arena, Sabtu (9/12/2016), berdasarkan laporan baru, tidak akan ada iPhone 8, begitu pula dengan layar OLED melengkung, material kaca untuk bodi belakang, perbaikan desain besar, dan wireless charging. Sebaliknya, hanya akan ada iPhone 7s dan 7s Plus.

Jika benar begitu, maka kedua smartphone baru itu akan mirip dengan iPhone 7 dan 7 Plus. Hanya akan ada beberapa perbedaan, seperti chipset yang digunakan yaitu A11, yang seharusnya memiliki performa lebih baik daripada A10.

Kemudian Apple disebut menyiapkan pilihan warna yang tidak biasa dihadirkan oleh perusahaan tersebut, untuk jajaran produknya yaitu merah. Selain merah, pilihan warna lain yaitu rose gold, gold, silver, matte black, dan jet black.

Opsi warna baru itu disebut akan memeriahkan perayaan 10 tahun iPhone pada tahun depan. Namun sejauh ini belum ada informasi mengenai waktu peluncuran smartphone tersebut.

(Din/Isk)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya