Video Konsep Nokia 9 Bikin Mata Silau

Berbagai bocoran informasi yang diunggah oleh akun pembocor @onleaks, melahirkan sebuah video konsep mengenai tampilan Nokia 9.

oleh Andina Librianty diperbarui 19 Okt 2017, 14:00 WIB
Diterbitkan 19 Okt 2017, 14:00 WIB
Nokia 3, 5, dan 6 Akhirnya Sambangi Indonesia
Shane Chiang APAC Head of Marketing HMD Global, Mark Trundle Country Manager HMD Global dan Irvan Ridha Master Training HMD Global Indonesia pada peluncuran trio ponsel Android Nokia 3, 5 dan 6 di Jakarta, Kamis (14/9). (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Liputan6.com, Jakarta - HMD Global diyakini sedang menyiapkan smartphone Nokia 9. Berbagai laporan mengenai smartphone tersebut juga sudah banyak beredar di internet termasuk spesifikasi dan bocoran gambarnya.

Dilansir GSM Arena, Kamis (19/10/2017), akun Twitter @onleaks cukup sering mengumbang bocoran soal Nokia 9. Berbagai bocoran tersebut melahirkan sebuah video konsep mengenai tampilan Nokia 9 di layanan YouTube.

Dalam video berdurasi 1 menit 27 detik itu, Nokia 9 tampak memiliki dua kamera belakang. Namun, smartphone tersebut tidak dilengkapi dengan headphone jack.

Gambaran Nokia 9 dalam video dinilai mirip dengan rumor mengenai spesifikasi dan desainnya selama ini. Namun ini hanya perkiraan, sehingga desain Nokia 9 yang sebenarnya bisa saja berbeda.

Bodinya pun terlihat mengilap di setiap sisi, sehingga membuat siapa saja yang memandangnya merasa silau. 

Cuplikan video konsep Nokia 9 (Foto: Concept Creator)Sejauh ini pihak HMD belum mengonfirmasi berbagai rumor yang beredar. Padahal, bocoran soal Nokia 9 banyak menghiasi internet.

Menurut sejumlah laporan, Nokia 9 akan memiliki layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi Quad HD, prosesor Qualcomm Snapdragon 835, RAM 4GB, dan memori internal 128GB. Nokia 9 disebut akan menggunakan material kaca secara utuh pada bodi dan memiliki port USB Type-C.

Nokia 9 diprediksi meluncur pada awal 2018. Untuk saat ini belum ada bocoran informasi mengenai harga jualnya.

(Din/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya