OPPO Reno6 Series 5G Tawarkan Kenyamanan Digital, Kamu Harus Tahu Kelebihannya

Sejak dijual perdana pada 28 Agustus 2021, OPPO Reno6 Series 5G terus mencuri perhatian para penggemar gadget.

oleh stella maris diperbarui 13 Sep 2021, 08:00 WIB
Diterbitkan 13 Sep 2021, 08:00 WIB
OPPO Reno6 Series 5G Tawarkan Kenyamanan Digital, Kamu Harus Tahu Kelebihannya
OPPO Reno6 Series 5G.

Liputan6.com, Jakarta Sejak dijual perdana pada 28 Agustus 2021, OPPO Reno6 Series 5G memang selalu mencuri perhatian. Kehadirannya seolah menjadi solusi untuk meningkatkan kenyamanan berdigital, di tengah keterbatasan pandemi.

OPPO Reno6 Series 5G yang terdiri dari OPPO Reno6 5G dan OPPO Reno6 Pro 5G juga membuat pengguna selalu terkoneksi secara digital, terutama dalam jaringan 5G yang memberikan pengalaman terhubung secara cepat dan sangat minim delay.

Chief Creative Officer OPPO Indonesia, Patrick Owen mengungkapkan, pengguna OPPO sebagai brand yang human centric, sebagian besar adalah generasi Z yang memiliki kebutuhan besar, untuk selalu terhubung.

"Mulai dari membagikan hasil karya melalui media sosial, menjual ide kreatif, atau sekedar update aktivitas sosial, generasi Z menyadari pentingnya selalu terkoneksi," kata Patrix Owen.

Oleh karena itu, untuk menyamankan para generasi milenial dan generasi Z dalam berdigital, OPPO Reno6 Series 5G menghadirkan sejumlah fitur terkini yang dijamin semakin memudahkanmu dalam beraktivitas.

Biar lebih jelas, yuk simak beberapa fitur yang disematkan di OPPO Reno6 Series 5G untuk memberikan pengalaman dan kenyamanan bagi para penggunanya:

Ekspansi RAM

Teknologi dari OPPO ini memungkinkan ponsel menggunakan memori ROM yang tidak digunakan pada saat membutuhkan tambahan memori untuk RAM. Untuk OPPO Reno5 5G dengan RAM 8GB, ekspansi RAM dapat memberikan tambahan hingga 2GB, 3GB atau 5GB. Untuk OPPO Reno5 Pro 5G dengan RAM 12GB, ekspansi RAM dapat memberikan tambahan hingga 3GB, 5GB atau 7GB RAM.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Screenshot Terkoneksi Google Lens

OPPO Reno6 Series 5G.
OPPO Reno6 Series 5G.

Pengoperasian mudah. Ya, kalimat singkat itu layak digunakan karena OPPO Reno6 Series 5G nyatanya memang memudahkan para penggunanya.

Screenshot dengan tiga jari telah diperbarui untuk menyertakan Freeform Screenshot yang memungkinkan pengguna menangkap layar dalam bentuk apapun. Fungsi ini juga dapat langsung terkoneksi dengan Google Lens dimana hasil tangkapan layar dapat diterjemahkan ke lebih dari 100 bahasa yang berbeda.

"OPPO Reno6 Pro 5G menawarkan sejumlah aplikasi dan fungsi lain yang memastikan kelancaran kinerja ponsel, membantu meningkatkan efisiensi pengguna di hampir semua situasi. Tidak ada yang lebih memudahkan dari screenshot layar dan langsung dapat diterjemahkan ke bahasa yang berbeda. Bagi Generasi Z yang bekerja sebagai content creator, copy writer, script writer dari rumah produksi, fitur ini akan sangat membantu," tambah Patrick Owen.

Linear motor + 4D Vibration Feature

Ini adalah fitur yang menyajikan presisi games lebih baik dan vibrasi seperti layaknya permainan di dunia nyata.

OPPO Reno6 5G memiliki Z-axis Linear motor dan 4D Vibration. Sedangkan OPPO Reno6 Pro 5G memiliki X-axis linear motor dan 4D Vibration.

Pengalaman bermain games yang begitu nyata dihadirkan melalui fitur tambahan ini. E-sport menjadi lebih maksimal dengan fitur tambahan ini selain fitur Quick Startup dan Game Focus Mode yang sudah ada. Bagi para pro player e-sport fitur ini akan memberikan sensasi permainan yang mendekati kondisi nyata.


Usir Stress dengan O Relax

OPPO Reno6 Series 5G.
OPPO Reno6 Series 5G.

Terkoneksi secara digital tentu kadang membuat lelah dan memicu stress, OPPO mengantisipasi hal tersebut dengan fitur O Relax yang ada di OPPO Reno6 Series 5G. O Relax adalah build-in app yang menyediakan musik dan mini-games yang terkurasi untuk mengurangi stress dari aktivitas online sehari-hari.

"Human Centric adalah hal penting bagi OPPO, kami memastikan pengguna memiliki pengalaman lebih yang menyenangkan bersama OPPO Reno6 Series 5G," tutup Patrick Owen.

Gimana, sekarang sudah tahu kan sederet fitur terkini dari OPPO Reno6 Series 5G? Jika kamu ingin mendapatkan pengalaman digital yang berbeda dan tentunya tetap nyaman, OPPO menawarkan promo first sale dengan sejumlah benefit menarik.

Setiap pembelian OPPO Reno6 5G akan mendapatkan Portrait Lighting Protective Case dengan harga khusus, Rp399.000 (bundling price), dari harga normal Rp499.000. Benefit ini hanya untuk pembelian melalui e-commerce seperti Shopee, Lazada, Tokopedia, Blibli, JD.id, Akulaku dan OPPO Store.

Selain itu, juga ada program bunga 0% dan bebas biaya administrasi + bunga rendah dari Home Credit. Program bunga 0% dan bunga rendah juga dihadirkan dari Kredit Plus dengan syarat dan ketentuannya.

Nah, bagi member AEON, kamu berkesempatan mendapatkan DP0% dengan tenor cicilan hingga 24 bulan dan bebas biaya administrasi. Belum lagi ada cashback hingga Rp200 ribu, bebas administrasi diskon DP hingga Rp200 ribu dan gratis satu bulan cicilan jika menggunakan Payku.

Promo menarik lainnya adalah Lifestyle Upgrade Trade In. Kamu bisa mendapatkan potongan harga hingga Rp525.000 untuk Reno6 5G dan hingga Rp675.000 untuk Reno6 Pro 5G (syarat dan ketentuan berlaku), dengan menggunakan Laku6 atau Trade in Plus.

Dapatkan juga point reward bagi pengguna aplikasi MyOPPO: 

MyOPPO Double Bind Phone Rewards

  • 3500 points x2 bagi pengguna Reno6 5G user + gratis layanan JOOX VIP untuk 1 bulan
  • 5500 points x2 bagi pengguna Reno6 Pro 5G user + gratis layanan JOOX VIP untuk 1 bulan

OPPO Reno6 5G dibanderol dengan harga Rp7.999.000,00 dan OPPO Reno6 Pro 5G dengan harga Rp10.999.000,00. Keduanya tersedia di OPPO Gallery, OPPO Store, gerai partner smartphone yang menjual OPPO, dan e-commerce terkemuka termasuk Akulaku, Blibli, JD.ID, Lazada, Shopee dan Tokopedia.

 

 

(*)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya