Kolaborasi Trendy Nan Artistik, OPPO Reno6 Series Darbotz Edition Tersedia di Shopee

OPPO meluncurkan OPPO Reno6 Series Limited Edition yang berkolaborasi dengan seniman grafiti, Darbotz.

oleh Gilar Ramdhani diperbarui 30 Sep 2021, 13:00 WIB
Diterbitkan 30 Sep 2021, 13:00 WIB
Kolaborasi Trendy Nan Artistik, OPPO Reno6 Series Darbotz Edition Tersedia di Shopee
OPPO Reno6 Series Limited Edition yang berkolaborasi bersama seniman terkemuka Darbotz.

Liputan6.com, Jakarta OPPO terus menghadirkan inovasi yang menarik dan memikat pasar smartphone Tanah Air. Terbaru, OPPO memperkenalkan bundling Limited Edition yang berkolaborasi dengan seniman terkemuka Darbotz. Deretan produk smartphone Limited Edition meliputi unit OPPO Reno6 Series, OPPO Enco X White, dan merchandise khusus yang digrafir karya seni Darbotz dengan mengangkat tema #ForgottenEmotion.

Chief Creative Officer OPPO Indonesia, Patrick Owen, menjelaskan bahwa pihaknya sangat bangga dapat kembali bekerja sama dengan Darbotz, seorang seniman grafiti terkemuka, yang telah memvisualisasikan #ForgottenEmotion atau emosi-emosi yang saat ini mungkin telah terlupakan karena pandemi menjadi sebuah mahakarya dalam unit OPPO Reno6 Series dan OPPO Enco X.

"OPPO Reno6 Series X Darbotz adalah sebuah kolaborasi trendi nan artistik yang kami harapkan mampu merangkul generasi muda, pecinta seni, maupun penggemar audio untuk membangkitkan emosi dan mengekspresikan diri mereka,” ujar Patrick Owen.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

OPPO Reno6 Series Limited Edition
OPPO Reno6 Series Limited Edition yang berkolaborasi bersama seniman terkemuka Darbotz.

Seniman Grafiti, Darbotz, mengungkapkan Forgotten Emotion adalah kumpulan emosi-emosi manusia yang saat ini tertahan, terlupakan, menjadi asing karena aktivitas tertentu yang tak lagi dilakukan sebagai dampak situasi pandemi.

"Dulu biasa beraktivitas outdoor untuk menggambar dengan merasakan hiruk pikuknya kehidupan kota besar, sekarang lebih sepi dan jarang keluar rumah. Emosi-emosi terlupakan ini saya tuangkan dalam artwork grafiti di OPPO Reno6 Series dan OPPO Enco X sebagai inspirasi bagi generasi muda bahwa pandemi tetap membuat kita mampu bercerita dalam karya," kata Darbotz.


Pilihan Paket OPPO Reno6 Series

OPPO Reno6 Series Limited Edition
OPPO Reno6 Series Limited Edition yang berkolaborasi bersama seniman terkemuka Darbotz.

Seperti diketahui, OPPO telah meluncurkan OPPO Reno6 Series yang terdiri dari OPPO Reno6 dan dua tipe yang dilengkapi teknologi 5G yakni OPPO Reno6 5G dan OPPO Reno6 Pro 5G.

OPPO Reno6 Series dikembangkan dengan desain stylish, trendy, dan dilengkapi teknologi canggih dengan fitur-fitur terdepan di industri smartphone seperti Bokeh Flare Portrait Video dan AI Highlight Video. Fitur-fitur ini memungkinkan pengguna dapat merekam beragam emosi manusia di momen-momen berharga dan mempersembahkan pengalaman video format portrait tingkat tinggi layaknya profesional.

OPPO Reno6 Series 5G menawarkan performa mumpuni dengan pilihan chipset MediaTek Dimensity 900 dan Qualcomm® Snapdragon™ 870 5G yang akan memberi kenyamanan baik untuk aktivitas profesional maupun gaming di sela waktu.

OPPO Reno6 5G menyematkan chipset MediaTek Dimensity 900 yang menjadikan smartphone ini menjadi ponsel pertama yang menggunakan chip tersebut. Bicara kekuatan daya, OPPO Reno6 5G memiliki berkapasitas RAM 8 GB dan ROM 128 GB, serta baterai 4300 mAh 65W SuperVOOC 2.0 yang mampu mengisi daya 100% hanya dalam 28 menit.

Sementara itu, OPPO Reno6 Pro 5G dibekali dengan Snapdragon 870 5G, berkapasitas RAM 12 GB dan ROM 256 GB, serta baterai 4500 mAh 65W SuperVOOC 2.0 yang dapat mengisi daya penuh dalam 31 menit.

OPPO Reno6 Series Limited Edition
OPPO Reno6 Series Limited Edition yang berkolaborasi bersama seniman terkemuka Darbotz.

OPPO Reno6 Series X Darbotz terdiri dari tiga pilihan paket yaitu:  

  • 1 unit OPPO Reno6 dan 1 unit OPPO Enco X dengan harga Rp 5.199.000,00
  • 1 unit OPPO Reno6 5G, 1 unit OPPO Enco X, beserta merchandise Artwork dan Tumbler 9oz dengan harga Rp 7.999.000,00
  • 1 unit OPPO Reno6 Pro 5G, 1 unit OPPO Enco X, beserta merchandise Artwork dan Tumbler 16oz dengan harga Rp 10.999.000,00 

Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia, Daniel Minardi, mengatakan Shopee senang sekali dapat menjadi mitra terpercaya bagi OPPO dalam meluncurkan kolaborasi eksklusif produk terbaru untuk OPPO Reno6 Series X Darbotz.

"Melalui kolaborasi ini, pengguna Shopee akan menjadi yang pertama mengakses produk OPPO Reno6 Series dengan tampilan terbarunya dan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah gratis yang tidak kalah menarik. Produk yang tidak hanya menghadirkan spesifikasi teknologi yang canggih, tetapi juga tampilan seni hasil karya Darbotz yang sudah tidak diragukan lagi. Kami menantikan kesuksesan peluncuran ini dan kolaborasi eksklusif yang lebih menarik dengan OPPO di masa mendatang," kata Daniel.

Ketiga pilihan paket limited edition ini dapat diperoleh mulai 30 September 2021 di OPPO Gallery dengan cashback Rp 500.000,00 menggunakan kartu kredit BCA. Bagi anda yang lebih nyaman melalui e-commerce, paket ini dapat anda pesan eksklusif di Shopee dengan cashback hingga Rp 750,000,00 menggunakan kartu kredit Citibank, Digibank dan KB Bukopin. Anda juga dapat memesan secara online melalui OPPO Store yang tersedia dalam setiap smartphone OPPO.

 

(*)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya