Jumlah Pre-order PS4 Berhasil Lampaui PS2 dan PS3

Jumlah pre-order PlayStation 4 yang masuk hingga saat ini sudah berhasil melampaui jumlah pemesanan pre-order pendahulunya, PS2 dan PS3.

oleh Adhi Maulana diperbarui 22 Agu 2013, 16:11 WIB
Diterbitkan 22 Agu 2013, 16:11 WIB
ps4-130822b.jpg
Pihak Sony baru saja mendapat kabar menggembirakan. Produsen konsol game asal Jepang itu disebutkan baru saja mendapat informasi yang mengungkapkan bahwa jumlah pre-order PlayStation 4 (PS4) yang masuk hingga saat ini sudah berhasil melampaui jumlah pemesanan pre-order pendahulunya, PS2 dan PS3.

Kabar membahagiakan ini pun langsung diumumkan secara luas oleh Chief of Sony Computer Entertainment UK, Fergal Gara. Namun sayang, Fergal tidak mengungkapkan berapa tepatnya jumlah pre-order konsol game next-gen PS4 yang telah masuk. Ia hanya memberi gambaran jumlahnya mencapai lebih dari satu juta pemesan.

Seperti yang dilansir laman Ubergizmo, Kamis (22/8/2013), saat ini pihak Sony mengaku sedang bekerja keras untuk mencoba memenuhi seluruh jumlah unit yang telah dipesan agar tidak mengecewakan penggemarnya.

Larisnya masa pre-order PS4 sendiri telah diprediksi sejak awal. Pasalnya, PS4 hingga saat ini masih dianggap lebih unggul dibandingkan pesaingnya, Xbox One besutan Microsoft.

Sebagai informasi, PS4 akan dilepas Sony ke pasaran pada tanggal 15 November 2013 mendatang untuk wilayah Amerika Serikat. Di sana, PS4 akan dibanderol seharga US$ 399 (sekitar Rp. 4 juta). Tanggal 29 November giliran pasar Eropa dan Inggris yang kebagian jadwal rilis PS4. (dhi/dew)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya