HTC One Akan Dirilis Dalam Varian Warna Emas?

Dalam sebuah bocoran foto terlihat bagian layar HTC One dengan casing berwarna emas untuk menambah kesan mewah smartphone ini.

oleh Ervina Anggraini diperbarui 13 Sep 2013, 16:06 WIB
Diterbitkan 13 Sep 2013, 16:06 WIB
htc-130913b.jpg

Kehadiran smartphone warna-warni khas Nokia Lumia nampaknya sukses menginsipirasi pesaing Nokia yang lain. Apple -- yang sebelumnya hanya merilis iPhone warna putih dan hitam saja -- kini tertarik merilis iPhone 5C dengan 5 warna cerah.

Selain Apple, HTC disinyalir ikut melirik warna-warna cerah untuk smartphone besutan terbarunya. Pada saat diluncurkan di awal, HTC One hanya tersedia dalam warna standar hitam dan putih.

Namun setelah resmi dipasarkan, CEO HTC Peter Chou mengkonfirmasi bahwa pihaknya berencana merilis HTC One warna biru dan merah untuk pasar tertentu. Selain warna tersebut, HTC diduga sedang bersiap-siap merilis varian warna baru dari HTC One.

Seperti dilansir laman Phone Arena, Jumat (13/9/2013), dalam sebuah bocoran foto terlihat bagian layar HTC One dengan casing berwarna emas. Bukan tidak mungkin jika pilihan warna emas akan menambah kesan mewah HTC One.

Meski begitu, kehadiran HTC One warna emas belum dapat dipastikan kebenarannya mengingat foto ini hanya menampakkan bagian depannya saja. Sementara bagian belakang tidak disertakan dalam bocoran. Bukan tidak mungkin jika kehadiran varian warna baru HTC One terinspirasi dari iPhone 5S berwarna emas. (vin/dew)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya