Hashtag <i>R.I.P Paul Walker</i> Jadi Trending Topic Twitter

Hastag #R.I.P Paul Walker dan #Fast & Furious hingga Senin pagi masuk dalam daftar 10 besar topik yang banyak dibicarakan di Twitter.

oleh Ervina Anggraini diperbarui 02 Des 2013, 12:00 WIB
Diterbitkan 02 Des 2013, 12:00 WIB
paul-walker-trend-131202b.jpg

Kabar duka menghampiri dunia perfilman Hollywood. Salah satu pemeran film Fast & Furious, Paul Walker, meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan mobil yang ditungganginya bersama seorang kerabatnya di kawasan Santa Clarita, California.

Dalam kecelakaan nahas tersebut Paul yang diketahui sebagai penumpang dinyatakan meninggal dunia dalam mobil Porsche GT berwarna merah. Kabar duka ini ramai diperbincangkan di jagat virtual, terutama oleh mayoritas pengguna Twitter.

Hastag #R.I.P Paul Walker dan #Fast & Furious hingga Senin pagi masuk dalam daftar 10 besar topik yang banyak dibicarakan oleh pengguna Twitter di seluruh dunia. Ucapan belasungkawa dan kehilangan sosok pemeran Brian O'Connor pun masih membanjiri timeline Twitter.

Pantauan tim Tekno Liputan6.com hingga berita ini ditulis, sejumlah pengguna Twitter mengungkapkan duka mendalam karena kehilangan aktor berusia 40 tahun tersebut. Zachary Norton, misalnya melalui akun Twitternya @ZacharyNorton menulis "R.I.P - Paul Walker - Paul Walker was definitely one of my favorite actors of all time. Now that he’s gone,."

Penggemar lainnya juga mengungkapkan duka mendalam dan rasa kaget atas kehilangan sosok Paul Walker. Pemilik akun Twitter @AugustOfSwift13 menulis: "So shocking and terrifying how can life end so suddenly R.I.P Paul Walker."

Senada dengan yang diungkapkan oleh sejumlah penggemarnya di seluruh dunia, sejumlah aktor dan musisi kenamaan pun mengungkapkan duka mendalamnya. Seperti rapper 50Cent yang mengungkapkan kicaunnya: "RIP PAUL WALKER my prayers go out to his family and love ones God Bless".

Lawan main Paul dalam Fast and Furious, Vin Diesel juga mengungkapkan dirinya akan merindukan sosok Paul. Melalui akun Instagramnya, pria berkepala plontos tersebut menulis: "Brother, I will miss you very much. Heaven has gained a new angel. Rest in peace xxx."

Sejumlah editan foto dan penggalan dialog dalam film Fast and Furious juga turut dibagikan oleh pengguna Twitter sebagai bagian dari mengenang sosok Paul Walker.

Penggalan dialog tersebut bertuliskan: " If One Day The Speed Kills me, Don't Cry Because I was Smiling. - Paul Walker". (vin/dew)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya