Sinterklas Ikut Berlari di Game Temple Run 2

Dalam rangka menyambut libur Natal dan Tahun Baru, Imangi Studios menghadirkan karakter Sinterklas.

oleh Ervina Anggraini diperbarui 11 Des 2013, 11:15 WIB
Diterbitkan 11 Des 2013, 11:15 WIB
temple-run-2-131211b.jpg

Aplikasi game ber-genre endless runner, Temple Run, kembali menghadirkan karakter baru. Dalam rangka menyambut libur Natal dan Tahun Baru, Imangi Studios menghadirkan karakter Sinterklas.

Karakter Santa bisa ditukarkan dengan 60 gem yang bisa dikumpulkan saat 'berlari' menggunakan karakter yang ada sebelumnya. Atau jika koleksi gem Anda kurang, Santa bisa ditebus seharga $ 7 yang setara dengan 60 gem.

Selain karakter Santa, aksesoris seperti topi dan masker juga bisa dikoleksi khusus untuk episode jelang libur Natal. Kehadiran karakter Santa merupakan salah satu pembaruan yang diumumkan secara resmi oleh Imangi Studios dalam "What's New" di update game Temple Run 2 untuk Android dan iOS.

Dalam merayakan libur Natal pemain game Temple Run 2 juga akan kehadiran fitur baru berupa seluncur air, sejumlah artefak misterius, topi Santa, masker, dan sejumlah objek baru lainnya.

Sebelumnya dalam game berjudul sama, sang pengembang telah menghadirkan karakter Usain Bolt yang merupakan seorang Sprinter asal Jamaika. Bolt merupakan pemegang rekor dunia tercepat untuk kategori 100 meter yang ditempuh selama 9,58 detik dan 19,19 detik untuk jarak tempuh 200 meter.

Kehadiran karakter Sinterklas menambah daftar panjang karakter dalam game Temple Run 2 yang sebelumnya telah ada. Selain Bolt, Imangi Studios juga telah menghadirkan karater unik seperti penjelajah Spanyol bernama Francisco Montoya, atlet football bernama Zack Wonder, dan penjelajah bergaya koboi bernama Montana Smith, Guy Dangerous, Scarlett Fox, Barry Bones, dan Karma Lee. (vin/dew)

Baca juga:
Manusia Tercepat Dunia Ikut Berlari di Aplikasi Game `Temple Run 2` 

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya