Jendela Dunia: Kepala Macan Tutul Masuk dalam Tempayan

Kepala seekor macan tutul terjebak dalam sebuah tempayan, namun tak ada warga yang berani menolongnya.

oleh Liputan6 diperbarui 02 Okt 2015, 18:45 WIB
Diterbitkan 02 Okt 2015, 18:45 WIB
Jendela Dunia: Kepala Macan Tutul Masuk dalam Tempayan
Kepala seekor macan tutul terjebak dalam sebuah tempayan, namun tak ada warga yang berani menolongnya.

Liputan6.com, India - Kepala seekor macan tutul yang kehausan tersangkut di dalam sebuah tempayan. Berita ini mengawali Jendela Dunia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Jumat (2/10/2015).

Beberapa warga yang melihat hanya bisa mengamati macan tutul itu dari dekat. Mereka tidak melakukan pertolongan karena takut. Petugas kehutanan membutuhkan waktu sekitar 6 jam untuk membebaskan macan tutul itu dari tempayan.

Sementara di India, seorang bocah 10 tahun asal Sangli Maharastra bernama Ratanjih Patil ahli beratraksi dengan traktor milik keluarganya. Patil berlatih selama 3 jam sehari sejak usianya 7 tahun. Kini Patil telah mahir melakukan beberapa atraksi dengan mengendarai traktornya.

Beralih ke informasi penembakan. Sebuah mobil menjadi sasaran penembakan di Jalan Nablus di Tepi Barat Palestina. 2 Warga Israel tewas dan 4 lainnya luka-luka. Motif dan pelaku penyerangan hingga kini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. Pelaku penembakan diduga lebih dari 1 orang.

Sedangkan di Meksiko, otoritas setempat mengumumkan bahwa mereka telah menemukan lebih dari 1.000 ton ganja di bagian utara Sonora. Sebanyak 860 ribu batang pohon ganja berhasil ditemukan di tanah seluas 140 ribu meter persegi. Mereka memusnahkan ganja dengan cara dibakar. (Mar/Ado)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya