VIDEO: Kecelakaan Maut Tol Cipali, 11 Penumpang Travel Tewas

Travel plat hitam bernomor polisi Jakarta itu, terlibat kecelakaan maut di KM 137 ruas Tol Cipali.

oleh Liputan6 diperbarui 03 Des 2015, 14:07 WIB
Diterbitkan 03 Des 2015, 14:07 WIB
VIDEO: Kecelakaan Maut Tol Cipali, 11 Penumpang Travel Tewas
Travel plat hitam bernomor polisi Jakarta itu, terlibat kecelakaan maut di KM 137 ruas Tol Cipali.

Liputan6.com, Indramayu - Kecelakaan maut kembali terjadi di ruas Tol Cikopo-Palimanan (Cipali), Indramayu, Jawa Barat. Sebuah mobil travel sarat penumpang dari arah Jakarta menuju Jawa Tengah, menerjang sebuah truk pada Kamis pagi.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Kamis (3/12/2015), mobil travel itu nyaris tak berbentuk, hanya sisi kanan dan belakang kendaraan saja yang tampak utuh. Travel pelat hitam bernomor polisi Jakarta itu, terlibat kecelakaan maut di KM 137 ruas Tol Cipali.

Saat berada di KM 137, travel naas dengan 18 penumpang termasuk sopir itu, diduga hilang kendali karena sopir mengantuk. Truk lalu menghantam bagian belakang truk. Kerasnya benturan menyebabkan badan kendaraan itu terkelupas bagian atap dan sisi kiri.

11 penumpang tewas di lokasi kejadian dan 8 lainnya terluka, termasuk sopir travel.

Jenazah 11 penumpang korban kecelakaan maut itu dibawa ke Rumah Sakit Ciereng, Subang. Sedangkan 8 korban luka termasuk sopir travel yakni Abdul Gofur, dilarikan ke Rumah Sakit Mitra Plumbon untuk mendapatkan penanganan medis.

Sejauh ini polisi belum mendapat keterangan apapun dari Abdul Gofur. Sementara, Satuan Lalu Lintas Polres Ondramayu, tengah memburu truk yang telibat kecelakaan maut itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya