VIDEO: Ratusan Terompet Sampul Alquran Diamankan

Selain mengamankan ratusan terompet yang terbuat dari sampul alquran, petugas juga mengamankan 2 orang koordinator minimarket.

oleh Liputan6 diperbarui 29 Des 2015, 09:00 WIB
Diterbitkan 29 Des 2015, 09:00 WIB
VIDEO: Ratusan Terompet Sampul Al-Quran Diamankan
Terompet sampul Alquran | via: Liputan6.com

Liputan6.com, Pekalongan - Sedikitnya 317 terompet siap jual diamankan petugas Sat Sabhara dan Satreskrim Polres Pekalongan Kota. Polisi mengamankan ratusan terompet bermotif pelangi tersebut karena terbuat dari bahan dasar sampul Alquran.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Selasa (29/12/2015), kasus ini terungkap setelah ada laporan masyarakat yang resah karena sebuah minimarket menjual bebas terompet tersebut.

"Pada dasarnya kita mendasari dari temuan-temuan di lokasi. Agar tidak menjadi gejolak akhirnya kita mencoba menertibkan yang sudah beredar, supaya tidak beredar lebih lanjut," ujar Kasatreskrim Polres Pekalongan Kota AKP Dimas Supadi.

Selain mengamankan ratusan terompet yang terbuat dari sampul Alquran, petugas juga mengamankan 2 orang koordinator minimarket untuk dimintai keterangan. Kasus ini sendiri kini masih dalam penyelidikan Satreskrim Polres Pekalongan Kota.

 

 

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya