Pengusaha Sukses Bagikan Pengalaman di Pesta Wirausaha

TDA menyebarkan spirit bahwa produk Indonesia memiliki kualitas yang layak kompetisi menghadapi pasar bebas ASEAN 2015.

oleh Septian Deny diperbarui 13 Mei 2014, 12:42 WIB
Diterbitkan 13 Mei 2014, 12:42 WIB
galeri-model-hijab-5-131020c.jpg
Dian Pelangi ikut hadir dalam even Jakarta Fashion Week 2014 (Liputan6.com/Andrian M Tunay)

Liputan6.com, Jakarta Komunitas Tangan Di Atas (TDA) kembali menggelar acara Pesta Wirausaha. Perhelatan ini merupakan ajang pertemuan dan pembentukan jaringan (networking) bagi anggota komunitas maupun masyarakat umum yang tertarik di dunia usaha dan bisnis.

Pendiri TDA Rusli Arismal mengatakan, acara ini telah rutin diadakan sejak 2009. "Kami sudah adakan acara ini untuk ke-7 kalinya. Awalnya kami hanya ngobrol-ngobrol di tempat makan," ujarnya saat membuka acara Pesta Wirausaha di Gedung Sasana Kriya, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Selasa (13/5/2014).

Di tahun ini, acara yang berlangsung mulai 13-15 Mei 2014 ini mengangkat tema Local Brand Keren.

"Kami ingin menyebarkan spirit bahwa produk Indonesia memiliki kualitas yang dapat diperhitungkan dan layak kompetisi menghadapi pasar bebas ASEAN 2015," katanya.

Event ini menampilkan berbagai rangkaian acara seperti pameran, seminar, member gathering, dan expo beragam produk serta jasa.

Selain itu, gelaran ini juga menghadirkan berbagai pengusaha sukses sebagai motifator seperti Erick Thohir, mantan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Sugiharto, pendiri Kaskus Andrew Darwis, perancang Hijab Dian Pelangi, pendiri Smartpreneur Budi Isman, Presiden Direktur D'Cost David Marsudi , pendiri Tiket.com Natalie Ardianto  dan beberapa lainnya. (dny/gdn)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya