CIMB Niaga Beri Inspirasi Anak Panti Meraih Mimpi

PT Bank CIMB Niaga Tbk terus memberikan inspirasi kepada masyarakat Indonesia untuk mengejar mimpi.

oleh Liputan6.com diperbarui 29 Mei 2021, 17:19 WIB
Diterbitkan 29 Mei 2021, 17:11 WIB
PT Bank CIMB Niaga Tbk terus memperkuat layanan digital banking miliknya, OCTO Mobile.
PT Bank CIMB Niaga Tbk terus memperkuat layanan digital banking miliknya, OCTO Mobile.

Liputan6.com, Jakarta PT Bank CIMB Niaga Tbk terus memberikan inspirasi kepada masyarakat Indonesia untuk mengejar mimpi. Salah satu caranya, dengan memberikan semangat positif melalui Kejar Mimpi. 

Salah satu program yang kampanyenya dirilis sejak 2017, adalah Kejar Mimpi Goes to School. Dalam program itu, CIMB Niaga berkunjung ke sekolah-sekolah yang memerlukan bantuan, seperti renovasi.

Sayangnya, pada 2020, terjadi pandemi Covid-19 yang memaksa sekolah-sekolah untuk libur. Karena itulah, CIMB Niaga membuat program Kejar Mimpi Goes to Orphanage.

Melalui program ini, CIMB Niaga ingin memberikan semangat yang positif kepada masyarakat di tengah pandemi Covid-19, termasuk anak-anak di panti asuhan.

Acara ini digelar berbarengan di empat kota secara virtual selama Ramadan, yaitu di Jakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta, Padang, dan Pontianak.

Bantuan berupa masker, hand sanitizer, dan buku sumbangan diberikan. Tak lupa dengan pengajaran cara hidup sehat, seperti memakai masker dan rutin cuci tangan dengan sabun.

Dalam program ini, CIMB Niaga juga menggelar buka puasa bersama serta cerita dongeng yang dibawakan oleh Awam Prakoso

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya