Menikmati Mahatari Terbit di Pantai Nusa Dua, Sri Mulyani Doakan Bali Segera Pulih

Sri mulyani tengah menikmati pemandangan matahari terbit dan deburan ombak di tepi pantai Nusa Dua Bali.

oleh Tira Santia diperbarui 12 Des 2021, 10:49 WIB
Diterbitkan 12 Des 2021, 10:45 WIB
Unggahan instagram Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati. (tangkapan layar instagram @smindrawati)
Unggahan instagram Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati. (tangkapan layar instagram @smindrawati)

Liputan6.com, Jakarta - Di sela Pertemuan awal G20 yang berlangsung di Nusa Dua Bali, Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati menyempatkan diri untuk menikmati suasana matahari terbit di pantai.

Hal tersebut terungkap dalam unggahan instagram resmi @smindrawati. Dikutip Liputan6.com, Minggu (12/12/2021), Sri mulyani tengah menikmati pemandangan matahari terbit dan deburan ombak di tepi pantai.

Tak seperti biasanya yang selalu menggunakan batik, Menkeu cukup santai dengan menggunakan sandal, celana panjang biru kaos putih, dan topi. Tak lupa, untuk menjalankan protokol kesehatan, ia tetap menggunakan masker.

Berikut unggahan Menkeu Sri Mulyani:

Sunrise…Walking along the Nusa Dua beach Bali.Feel the smooth warmth of the sand….beautiful..!

Sendiri..bersama deburan ombak.

Semoga Pandemi berlalu.Semoga Bali segera pulih.

12/12/2021 Bali -Nusa Dua

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sri Mulyani: Fintech Punya Peran Meratakan Pembangunan

Menkeu Sri Mulyani Hadiri Seminar Nasional Nota Keuangan APBN 2020
Menkeu Sri Mulyani memberi sambutan pada Seminar Nasional Nota Keuangan RAPBN 2020 : Mengawal Akuntabilitas Penerimaan Negara di Kompleks Parlemen MPR/DPR-DPD, Senayan, Jakarta, Rabu (21/8/2019). Sri Mulyani menjelaskan kondisi ekonomi global diselimuti awan hitam. (Liputan6.com/Johan Tallo)

Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati menyatakan, perusahaan teknologi finansial (financial technology/fintech) berperan penting untuk menciptakan pembangunan yang lebih merata di Indonesia.

"Fintech memberikan suatu kesempatan untuk terjadinya pembangunan pembangunan yang demokratis dan makin merata," ungkap Sri Mulyani dalam acara Opening Ceremony The 3rd Indonesia Fintech Summit 2021, Sabtu (11/12/2021).

Bendahara Negara ini menerangkan, melalui fintech, para pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di berbagai wilayah Tanah Air bisa mendapatkan pendanaan secara mudah. Menyusul, ketentuan syarat maupun proses pencairan yang lebih efisien dan mudah.

"Ini (Fintech) merupakan sumber alternatif, karena prosedurnya dianggap sangat singkat, sederhana, dan mudah," terangnya.

Oleh karena itu, dia berharap lembaga fintech mampu memperluas jangkauan pendanaan bagi pelaku UMKM di berbagai wilayah Indonesia. Dengan begitu, diharapkan mampu mengembangkan bisnis UMKM domestik di tengah pandemi Covid-19.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Sri Mulyani Indrawati (@smindrawati)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya