Tanpa Tapera, Pengembang Komitmen Hadirkan Hunian Terjangkau

Dibalik pro kontra Tapera, sejumlah pengembang menyatakan komitmennya untuk terus menghadirkan hunian yang terjangkau.

oleh Ilyas Istianur Praditya diperbarui 07 Jun 2024, 15:45 WIB
Diterbitkan 07 Jun 2024, 15:45 WIB
Salah satu pengembang properti FARPOINT Realty menghadirkan hunian terjangkau untuk masyarakat
Salah satu pengembang properti FARPOINT Realty menghadirkan hunian terjangkau untuk masyarakat (dok: humas)

 

Liputan6.com, Jakarta Pemerintah terus mengkaji mengenai rencana penerapan program Tapera. Program ini tengah menjadi perhatian masyarakat lantaran iuran Tapera dianggap memberatkan para pekerja.

Dibalik pro kontra Tapera, sejumlah pengembang menyatakan komitmennya untuk terus menghadirkan hunian yang terjangkau. FARPOINT Realty, menjadi salah satu pengembang diantaranya.

Dengan meningkatnya permintaan akan perumahan terjangkau di Indonesia, FARPOINT berkomitmen untuk menjawab tantangan tersebut.

"Kebutuhan dan tujuan akan perumahan yang terjangkau terus meningkat, dan merupakan tanggung jawab kami untuk memenuhi kebutuhan tersebut," kata Hellen Triutomo, Landed Home Business Unit Director FARPOINT, Jumat (7/6/2024).

Inovasi dan Kualitas Hidup

FARPOINT berfokus pada inovasi dan kualitas hidup yang lebih baik, memastikan bahwa pembangunan perumahan mereka dapat diakses, inklusif, dan berkelanjutan untuk generasi mendatang.

Pendekatan FARPOINT terhadap perumahan terjangkau tidak hanya terbatas pada pembangunan fisik rumah, tetapi juga mencakup pembentukan komunitas yang berkelanjutan dan inklusif.

Perusahaan ini berdedikasi untuk membina komunitas yang beragam di mana semua lapisan masyarakat dapat berkembang bersama.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Standar Baru Perumahan Terjangkau

Salah satu pengembang properti FARPOINT Realty menghadirkan hunian terjangkau untuk masyarakat
Salah satu pengembang properti FARPOINT Realty menghadirkan hunian terjangkau untuk masyarakat

Maestria Residences adalah proyek perumahan terbaru FARPOINT di Parung Panjang Baru, yang menampilkan master plan matang yang dirancang oleh Urban+ Sofian Sibarani bekerja sama dengan SWA Group.

Proyek ini menitikberatkan pada kemudahan berjalan kaki dan menawarkan akses mudah ke fasilitas penting bagi penghuninya. Fitur utama dari Maestria Residences meliputi:

  • Lingkungan Ramah Pejalan Kaki: Mendorong gaya hidup sehat.
  • Fasilitas Lengkap: Menyediakan fasilitas modern seperti danau, kolam yang dikelilingi taman, tempat rekreasi, dan pusat kegiatan warga.
  • Akses Transportasi Umum: Berlokasi strategis untuk memastikan konektivitas yang baik dengan jaringan transportasi umum, memudahkan perjalanan sehari-hari dan mengurangi dampak lingkungan.

Peroleh Apresiasi

pengembang properti visioner yang berfokus pada keberlanjutan di Indonesia, dengan bangga mengumumkan pencapaian luar biasa dalam meraih dua penghargaan bergengsi di Real Estate Asia Awards yang diadakan di Singapura pada 4 Juni 2024.

FARPOINT dinobatkan sebagai Pengembang Perumahan Terjangkau Terbaik dan Maestria Residences memenangkan kategori Pengembangan Masterplan untuk Indonesia.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya