10 Selebriti yang Lahir Sebagai Miliarder Sebelum Populer (II)

Bagi sebagian selebriti papan atas, lahir dari keluarga kaya sudah cukup membuatnya meraih status konglomerat sejak kecil.

oleh Siska Amelie F Deil diperbarui 15 Jan 2014, 06:36 WIB
Diterbitkan 15 Jan 2014, 06:36 WIB
selebritis-miliarder-2-140114d.jpg

Gelar miliarder seringkali diraih seseorang setelah dirinya memiliki tumpukan aset dan sumber kekayaan yang menjanjikan.

Tetapi bagi sebagian selebriti papan atas, lahir dari keluarga kaya sudah cukup membuatnya meraih status konglomerat sejak kecil.

Seperti dikutip dari The Richest, Rabu (15/1/2014), sebagian selebriti tak perlu menunggu terkenal untuk meraup banyak kekayaan.

Terlahir dari keluarga pengusaha atau selebriti yang telah lebih dulu populer, dirinya telah menikmati kehidupan mewah sejak masih kanak-kanak.

Kesuksesan dan ketenarannya saat ini hanya menambah jumlah kekayaan yang telah diperolehnya sejak kecil. Sebut saja Angelina Jolie yang lahir dari keluarga aktor Hollywood super kaya. Kedua orangtuanya, Jon Voight dan Marcheline Bertrand merupakan aktor super kaya sejak Jolie lahir.

Saat ini, Jolie menjadi salah satu aktris terkaya di Hollywood dengan kekayaan pribadi senilai US$ 140 juta. Lengkapnya, berikut 5 dari 10  selebriti yang sudah menyandang gelar konglomerat sebelum namanya populer:

6. Chevy Chase

Total kekayaan: US$ 50 juta atau Rp 599,5 miliar

Chevy Chase merupakan pria yang terkenal lewat rangkaian acara National Lampoon's Vacation. Namun gelar konglomerat sudah lebih dulu diraih Chase sebelum dia menjadi bintang.

Ayah Chase merupakan editor buku dan penulis ternama dan ibunya merupakan anak adopsi dari Cornelius Vanderbilt Crane, dan mewarisi Crane Plumbing Company.

Selain itu, Chase merupakan pemeran di acara komedi televisi Community yang terus menumpuk kekayaannya. Saat ini total harta yang dimilikinya diprediksi mencapai US$ 50 juta atau Rp 599,5 miliar.

7. Adam Levine

Total kekayaan: US$ 35 juta atau Rp 419,6 miliar

Salah satu pentolan band Maroon 5 ini telah membangun reputasinya sendiri di acara audisi vokal, The Voice, sebagai pelatihnya.

Dia bahkan memiliki bisnis pakaian dan parfum. Saat ini, dia tengah menjalin asmara dengan salah satu model Victoria Secret, Behati Prinsloo.

Berkat petualangan bisnisnya, saat ini Levine telah mencetak total kekayaan senilai US$ 35 juta atau Rp 419,6 miliar. Sebelum menancapkan karirnya sebagai selebriti, Levine telah lebih dulu menjadi orang kaya.

Dia merupakan putra dari Fred Levine pendiri M.Fredik, perusahaan ritel super sukses. Dia dibesarkan di Los Angeles dengan kehidupan sangat berkecukupan.

8. Psy

Total kekayaan: US$ 25 juta atau Rp 299,75 miliar

Tarian Oppa Gangnam Style yang sangat tenar telah mendobrak nama Psy sebagai penyanyi yang mempopulerkannya. Uniknya, dia ternyata berasal sari Gangnam District di Korea Selatan yang merupakan salah satu wilayah terkaya di Seoul.

Jika disetarakan dengan AS, Gangnam District setara dengan Beverly Hills. Seperti kebanyakan masyarakat yang tinggal di Gangnam, Psy lahir dari keluarga yang cukup berpengaruh.

Ayahnya merupakan CEO DI Corporation sementara ibunya merupakan pemilik restoran. Saat ini, dengan total kekayaan US$ 25 juta atau Rp 299,75 miliar, Psy menjadi jauh lebih kaya dari sebelumnya.
9. Paul Edward Valentine Giamatti

Total kekayaan: US$ 25 juta atau Rp 299,75 miliar

Paul Edward Valentine Giamatti merupakan putra dari Angelo Barlett Giamatti, seorang profesor di Yale University yang kemudian menjadi presiden di universitas tersebut. Meskipun ibunya saat ini seorang guru, dia sebelumnya merupakan seorang aktris.

Sebagai anak-anak, Paul belajar sekolah swasta dan sangat kaya. Dia memperoleh gelar sarjana dan master di Yale dan kemudian bergabung dengan rumah produksi Broadway.
10. Robin Thicke

Total kekayaan: US$ 15 juta atau Rp 179,85 miliar

Robin Thicke merupakan putra dari Alan Thicke yang berperan sebagai Dr.Seaver di acara televisi ternama Growing Pains. Acara tersebut bercerita tentang kehidupan keluarga berpengaruh di New York.

Ibunya, Gloria Loring juga merupakan mantan aktris, meski tak setenar suaminya. Dibesarkan di keluarga aktor, penyanyi Blurred Lines ini sangat kaya bahkan sebelum dia menyandang gelar selebritis. Saat ini, total kekayaannya mencapai US$ 15 juta atau Rp 179,85 miliar.(Sis/Nrm)

Baca juga:

10 Selebriti yang Lahir Sebagai Miliarder Sebelum Populer (I)

10 Mainan Super Mahal Milik Miliarder (I)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


10-selebritis-miliarder-140114d.jpg

10 Mainan Super Mahal Milik Miliarder (II)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya