Barca dan Arsenal Berburu Titisan Aguero

Awalnya City yang berada di baris terdepan. The Citizens sempat mengirimkan pemandu bakatnya ke Argentina untuk melihat langsung penampilan

oleh thomas diperbarui 26 Feb 2014, 06:22 WIB
Diterbitkan 26 Feb 2014, 06:22 WIB
Angel Correa
Angel Correa (AFP/Alejandro Pagni)

Liputan6.com, Barcelona Barcelona dan Arsenal menganggu usaha Manchester City mendapatkan penyerang berbakat Argentina Angel Correa. Ketiga klub tersebut dikabarkan The Daily Mail akan berebut mendapatkan pemain depan San Lorenzo itu pada musim panas nanti.

Awalnya City yang berada di baris terdepan. The Citizens sempat mengirimkan pemandu bakatnya ke Argentina untuk melihat langsung penampilan Correa.

Remaja 18 tahun itu dinilai sebagai salah satu penyerang berbakat di Argentina saat ini. Correa digadang-gadang memiliki gaya bermain yang mirip bomber City Sergio Aguero meski masih belum terlalu tajam.

Atletico Madrid kabarnya sudah mengajukan penawaran resmi, namun ditolak mentah-mentah. San Lorenzo ingin mempertahankan Correa selama mungkin. Bos San Lorenzo Marcelo Tinelli tidak akan bersedia melepas sang pemain bila tawaran yang diterima di bawah 10 juta pound.

Barcelona sendiri diketahui terus berusaha mengincar talenta-talenta berbakat dari berbagai penjuru dunia. Blaugrana saat ini juga tinggal selangkah lagi mendapatkan wonderkid Kroasia Alen Halilovic. Negosiasi dengan Dinamo Zagreb sudah mencapai tahap menguntungkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya