[Half Time] MU Sementara Tertinggal dari Olympiakos

Publik Karaiskaki bersorak gembira pada saat laga berjalan 38 menit. Dominguez berhasil menjebol gawang MU yang dikawal David De Gea.

oleh thomas diperbarui 26 Feb 2014, 03:37 WIB
Diterbitkan 26 Feb 2014, 03:37 WIB
Alejandro Dominguez (espnfc.com)
Alejandro Dominguez (espnfc.com)

Liputan6.com, Athena Olympiakos secara mengejutkan berhasil mengungguli Manchester United 1-0 sampai turun minum pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Karaiskaki, Rabu (26/2/2014) dinihari WIB.

Pada laga kali ini, pelatih MU David Moyes mempercayakan Ashley Young dan Antonio Valencia main sejak menit pertama karena Adnan Januzaj dan Juan Mata absen. Nama terakhir memang tidak bisa turun di Liga Champions karena terganjal peraturan.

Pertemuan Olympiakos melawan MU berlangsung sengit sejak awal. Bermodalkan dukuangan fans yang memadati Stadion Karaiskaki, Olympiakos berani menekan MU dengan dimotori penyerang Alejandro Dominguez.

MU punya peluang bagus pada menit 17. Sayangnya tendangan voli gelandang Tom Cleverley masih melebar dari gawang Olympiakos. Beberapa menit kemudian, gantian tuan rumah yang mengancam lewat Perez yang tendangannya masih meleset dari sasaran.

Publik Karaiskaki bersorak gembira pada saat laga berjalan 38 menit. Dominguez berhasil menjebol gawang MU yang dikawal David De Gea. Dominguez membelokkan tembakan dari Maniatis.

MU coba secepatnya membalas. Namun absennya Mata dan Januzaj membuat mereka minim kreativitas sehingga sulit menembus pertahanan Olympiakos.

Susunan Pemain:

Olympiakos: Jimenez, Holebas, Marcano, Maniatis, Manolas, Perez, Ndinga, Salino, Olaitan, Dominguez, Campbell

MU: De Gea; Smalling, Ferdinand, Vidic, Evra; Valencia, Carrick, Cleverley, Young; Rooney, van Persie.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya