Legenda Juventus Idolakan Insigne

Insigne adalah penyerang Napoli berkebangsaan Italia.

oleh Antonius Hermanto diperbarui 30 Mar 2014, 14:45 WIB
Diterbitkan 30 Mar 2014, 14:45 WIB
Lorenzo Insigne
Perayaan gol Lorenzo Insigne (AFP/ Maurizio Parenti)

Liputan6.com, Sydney: Legenda Juventus, Alessandro del Piero menyatakan dirinya sangat mengidolakan penyerang Napoli, Lorenzo Insigne.

Menurut Del Piero, Insigne adalah pemain muda dengan segudang talenta. Selain itu, Insigne dapat menjadi aset berharga bagi tim nasional Italia di masa mendatang.

"Saya sangat mengagumi Insigne, menurut saya ia dapat berkembang lebih hebat lagi," ucapnya seperti dilansir Tribalfootball, Minggu (30/3).

"Saya tidak berpikir untuk memberikannya nasihat. Tapi saya harap ia harus tetap tahu apa yang ia lakukan. Ia harus terus mengolah dan meningkatkan talenta itu."

Insigne adalah penyerang Napoli berkebangsaan Italia. Ia adalah aktor penting saat membawa Pescara menjuarai Serie B dan lolos ke Serie A musim 2011/2012 lalu.

Napoli akan menjamu Juventus para laga Serie A, Senin (31/3/2014) dini hari WIB di Stadion San Paolo. Mantan penyerang Bianconeri ini menyebutkan mantan klubnya lebih unggul dibandingkan skuat asuhan Rafael Benitez.

"Untuk Juventus, keunggulan mereka adalah mental yang tinggi. Tim ini dapat menang karena mereka belajar bagaimana bertahan ketika hasil buruk datang. Rekan setim saya sudah melakukan hal yang luar biasa."

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya