Lavezzi: PSG Lebih Kuat dari Chelsea

Lavezzi menekankan kini timnya lebih kuat dari The Blues.

oleh Antonius Hermanto diperbarui 01 Apr 2014, 20:43 WIB
Diterbitkan 01 Apr 2014, 20:43 WIB
Bastia 0-3 PSG
Ezequiel Lavezzi melakukan selebrasi gol yang dicetaknya (AFP/Pascal Pochard-Casabianca)

Liputan6.com, Paris: Penyerang Paris Saint Germain, Ezequiel Lavezzi menyebutkan timnya lebih kuat dari calon lawan mereka pada babak perempat final Liga Champions, Chelsea. Leg pertama pertandingan tersebut akan diselenggarakan pada kamis (3/4) dini hari WIB di markas PSG, Parc des Princes, Paris.

Hal tersebut ia lontarkan sebab The Blues memang lebih memiliki pengalaman di ajang antar Eropa tersebut ketimbang Les Parisiens selama beberapa tahun terakhir. Terbukti, Chelsea berhasil menjuarai Liga Champions pada musim 2011/2012 lalu.

"Chelsea memang tim besar, tapi itu bukan masalah. Kami tidak takut pada siapapun," sebutnya seperti dilansir Clubcall (1/4).

Menurut pemain asal Argentina ini, The Blues memiliki seorang manajer dan pemain yang sama baiknya. Skuat asuhan Jose Mourinho tengah bersaing di papan atas klasemen Liga Premier. Mereka pun kini berada di peringkat ke-2 dengan raihan 69 poin, hanya berselisih dua angka dari sang pemuncak klasemen, Liverpool.

"Kami harus menghormati Chelsea pastinya karena mereka memiliki pelatih yang sangat sukses dan memiliki pemain yang sangat hebat."

Namun Lavezzi tidak ingin menganggap Frank Lampard dan kawan-kawan lebih hebat dari timnya, ia pun menekankan kini timnya lebih kuat dari The Blues.

"Jika ditanya siapa yang lebih kuat, jawaban saya adalah PSG. Kami telah membangun tim terkuat di dunia dan kami rasa kini adalah saatnya bagi kami untuk meraih itu."


* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya