Rodgers Harapkan Lucas Tetap Stabil di Piala Dunia

Hal tersebut tidak mengganggu Lucas jelang Piala Dunia 2014

oleh Antonius Hermanto diperbarui 03 Apr 2014, 20:21 WIB
Diterbitkan 03 Apr 2014, 20:21 WIB
img_lucas-141110.jpg
Kekecewaan gelandang Liverpool Lucas Leiva ketika harus meninggalkan lapangan kaibat dikartu merah pada laga kontra Stoke City di Britannia Stadium, 13 November 2010. AFP PHOTO/PAUL ELLIS

Liputan6.com, Liverpool: Manajer Liverpool, Brendan Rodgers mengaku sangat menghargai kinerja gelandangnya, Lucas Leiva meski kini ia jarang dimainkan di kubu The Reds.

Rodgers menyebutkan meski Lucas tidak dimainkan, hal tersebut tidak mengganggu penampilannya jelang Piala Dunia 2014 nanti.

"Saya tahu itu akan sulit untuk Lucas, meski ia cedera dan harus absen, tim tetap mampu bermain baik," ujarnya dalam Liverpool Echo.

"Saya berharap itu tidak mengganggunya, karena ia sudah menjadi salah satu penggawa di skuat Brasil.

The Reds Liverpool kini bercokol di peringkat pertama klasemen sementara Liga Premier dengan raihan 71 poin. Hal tersebut tidak lepas dari formasi baru yang diterapkan oleh Rodgers selepas Lucas cedera.

"Bedanya adalah, kami kini memainkan satu gelandang bertahan. Gerrard telah banyak melakukan hal yang menakjubkan dan mampu membawa tim sejauh ini."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya