Pelatih Belgia Dukung Hazard Tinggalkan Chelsea

Ia ingin melihat duet Eden Hazard-Zlatan Ibrahimovic di skuat Paris Saint Germain.

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 10 Apr 2014, 15:32 WIB
Diterbitkan 10 Apr 2014, 15:32 WIB
hull-gallery-140111c3.jpg
Selebrasi Eden Hazard setelah mencetak gol pembuka pada pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Hull City vs Chelsea di Stadion Kingston Communications, Hull (11/01/14). (AFP/Lindsey Parnaby)

Liputan6.com, Paris: Rencana Paris Saint Germain (PSG) merekrut Eden Hazard di bursa transfer musim panas mendatang mendapat dukungan dari pelatih Timnas Belgia, Marc Wilmots. Secara terang-terangan ia menyatakan keinginannya melihat Hazard bermain bersama Zlatan Ibrahimovic di skuat PSG musim depan.

"Jika dia ingin menjadi bagian dari kategori pemain yang bisa membuat perbedaan, inilah kesempatan yang harus dipertimbangkan secara serius," ucap Wilmots yang dilansir Metro.co.uk.

"Sudah waktunya bagi Hazard untuk meningkatkan level permainannya. Hazard dan Ibrahimovic adalah dua pemain yang berbeda. Namun, mereka akan saling melengkapi," ucapnya lagi.

Sejauh ini Chelsea belum menyatakan kesediannya melepas pemain berusia 23 tahun tersebut. Meski PSG siap menyodorkan uang sampai 60 juta pound, The Blues masih ngotot untuk mempertahankan Hazard yang sejauh ini telah mengukir 30 gol di semua ajang resmi. (van)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya