Usai Liburan, Timnas U-19 Kembali Berlatih

Pada latihan perdana ini, semua pemain sudah berkumpul, termasuk nama baru asal Banyuwangi, Sukarno Andi Wijaya.

oleh Antonius Hermanto diperbarui 28 Apr 2014, 11:34 WIB
Diterbitkan 28 Apr 2014, 11:34 WIB
gallery-bola-5-131003b.jpg
Timnas U-19

Liputan6.com, Tangerang: Tim nasional U-19 Indonesia melakoni latihan perdana pada Senin (28/4/2014) usai menjalani ibadah Umrah, tur Timur Tengah dan liburan. Pada latihan perdana ini, semua pemain sudah berkumpul, termasuk nama baru asal Banyuwangi, Sukarno Andi Wijaya.

Saat ditemui di lokasi pemusatan latihan, Karawaci, Tangerang, Pelatih Timnnas U 19, Indra Sjafrie menyebutkan, "Latihan kali ini adalah pemantapan diri anak-anak jelang Piala Asia nanti. Jadi, ini adalah sebuah proyek jangka panjang yang tentu butuh proses."

"Kami juga akan melakukan serangkaian ujicoba yang sudah direncanakan bersama BTN. Mengenai lawannya, nanti rilisnya akan segera keluar."

Pada sesi latihan kali ini, pelatih asal Padang itu juga berbagi cerita mengenai salah satu anak asuhnya yang sedang menjalani operasi kutil di kaki, Bagas Adi Nugroho.

"semua pemain sudah datang, termasuk Bagas. Selepas dioperasi nanti, ia akan segera berlatih kembali dengan kita di sini."

Tim Garuda Jaya akan menghadapi Myanmar pada 5 Mei mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno dalam laga Uji Coba, selain itu mereka juga berkesempatan untuk menghadapi klub asal Inggris, Liverpool U-18 pada pertengahan Mei mendatang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya