Martino Minta Dukungan Fans Barcelona Saat Kontra Atletico

Mereka wajib memenangkan laga saat bertanding dengan Los Colchoneros.

oleh Antonius Hermanto diperbarui 12 Mei 2014, 13:39 WIB
Diterbitkan 12 Mei 2014, 13:39 WIB
img_martino-1.jpg
Gaya pelatih Paraguay Gerardo Martino saat memberi instruksi kepada anak-anak asuhannya di laga penyisihan Grup F PD 2010 lawan Selandia Baru di Peter Mokaba, Polokwane, 24 Juni 2010. AFP PHOTO / JUAN MABROMATA

Liputan6.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Tata Martino berharap skuat asuhannya mendapat dukungan dari para fans saat klubnya menjamu pemuncak klasemen sementara, Altetico Madrid, Barca akan meladeni perlawanan Atletico pada laga pamungkas La Liga pada 18 Mei mendatang di Camp Nou.

Blaugrana masih berpeluang menjuarai trofi Primera Division asalkan Lionel Messi dan kawan-kawan mampu mengalahkan Atletico di laga pamungkas tersebut.

"Sekarang kami sungguh berharap pada fans kami, karena dukungan mereka akan memberi kami banyak pilihan. Ini akan menjadi laga yang spesial," sebutnya seperti dilansir Marca (12/5).

Barca baru saja meraih hasil imbang saat bertandang ke markas Elche, Senin 12 Mei 2014. Akibat hasil tersebut, mereka pun wajib memenangkan laga saat bertanding dengan Los Colchoneros di laga pamungkas nanti.

Akan tetapi, Martino tetap percaya diri, karena di hari yang sama sang pemuncak klasemen juga harus tertahan imbang dari tamunya, Malaga. "Awalnya saya tidak yakin dengan hasil imbang kami. Tapi setelah melihat apa yang terjadi dengan pertandingan lain (Atletico), saya pikir ini adalah hasil yang baik.

Saat ini skuat asuhan Tata Martino berada di posisi kedua klasemen dengan raihan 86 angka. Di sisi lain, Atletico Madrid berada di puncak klasemen dengan raihan 89 angka.

Apabila pasukan Blaugrana berhasil memenangkan laga tersebut maka mereka akan memiliki poin yang sama dengan Los Colchoneros. Namun Barca memiliki keungulan produktivitas gol yang memungkinkan mereka dapat mengangkat trofi Liga Spanyol ke-23-nya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya