Liga Champions, Target Utama City Musim Depan

"Seluruh pemain selalu memikirkan dan berusaha di lapangan agar kami juara," kata Zabaleta.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 13 Mei 2014, 11:50 WIB
Diterbitkan 13 Mei 2014, 11:50 WIB
img_eve_manc-070511.jpg
Gelandang Everton Tim Cahill (kiri) berebut bola dengan bek Manchester City Pablo Zabaleta dalam partai Liga Premier di Goodison Park, 7 Mei 2011. AFP PHOTO/PAUL ELLIS

Liputan6.com, Manchester: Manchester City punya target ambisius musim depan. The Citizens ingin menjuarai kompetisi antar klub paling elit di benua Eropa, Liga Champions.

The Citizens baru tiga kali lolos ke Liga Champions. Mereka dua kali gagal pada babak penyisihan grup, dan baru lolos ke babak 16 besar pada musim ini.

Itu sebabnya, City ingin memperbaiki prestasinya musim depan di Liga Champions. Apalagi skuat City penuh dengan pemain berkualitas di setiap lini.

"Kami tahu sulitnya untuk mencapai final Liga Champions dan memenangkannya. Seluruh pemain selalu memikirkan dan berusaha di lapangan agar kami juara. Demikian juga pemilik klub," kata Pablo Zabaleta seperti dilansir Guardian.

"Kami sangat tertantang karena Liga Champions adalah kompetisi yang mempertemukan kita dengan klub terbaik Eropa. Satu kesalahan saja bisa membuat kita tersingkir," ujar bek asal Argentina itu menambahkan.

Meski City memprioritaskan Liga Champions, namun Zabaleta juga ingin gelar Liga Premier dipertahankan. Ia juga berharap City terus meraih gelar bergengsi lain di masa mendatang.

"Kami akan kembali lebih kuat musim depan. Untuk menjadi tim kelas dunia, maka meraih trofi setiap musimnya adalah suatu kewajiban," katanya antusias.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya