Susunan Pemain Inggris Vs Peru

Di kubu Peru, tidak ada nama tenar.

oleh Ulul Azmi diperbarui 31 Mei 2014, 01:56 WIB
Diterbitkan 31 Mei 2014, 01:56 WIB
Prediksi Inggris vs Peru
(ilustrasi/Ilman Ridwan)

Liputan6.com, London: Timnas Inggris bakal melakoni uji coba melawan Peru sebagai persiapan jelang tampil di Piala Dunia 2014. Laga ini akan berlangsung di Wembley Stadium, Sabtu (31/5/2014) dinihari WIB.

Pelatih Inggris Roy Hodgson menurunkan skuat terbaiknya. Steven Gerrard akan memimpin dari lini tengah. Sementara Wayne Rooney, Daniel Sturridge dan Danny Welbeck akan diplot sebagai trisula di lini depan.

Sedangkan empat bek di belakang, akan dimainkan oleh Glen Johnson, Phil Jagielka, Gary Cahill, dan Leighton Baines.

Di kubu Peru, tidak ada nama tenar seperti Claudio Pizarro (Bayern Muenchen), Juan Manuel Vargas (Fiorentina), Jefferson Farfan (Schalke 04), dan Paolo Guerrero (Corinthians).

Seperti yang diungkapkan oleh pelatih Peru, Pablo Bengoechea, timnya datang ke Inggris untuk bermain santai.

Hal terpenting bagi Bengoechea adalah bagaimana Inggris mempersiapkan diri dengan baik menuju Piala Dunia 2014 dan skuat mudanya bisa mendapat pengalaman berharga saat harus melawan tim sekelas Inggris.

Susunan pemain:

Inggris: J. Hart; G. Johnson, P. Jagielka, G. Cahill, L. Baines,; S. Gerrard, A. Lallana, J. Henderson; W. Rooney, D. Sturridge, D. Welbeck

Peru: R. Fernandez; A. Rodriguez, C. Ramos, Y. Yotun, G. Gambetta; R. Cruzado, J. Ballon, L. Ramirez, L. Advincula; A. Carrillo, J. Deza

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya