Casillas Tampil Buruk, Istri Seksinya Jadi Bintang

Kiper yang membela Real Madrid itu pun membuat blunder di menit 73. Saat itu, Casillas salah dalam mengontrol bola.

oleh Arry Anggadha diperbarui 15 Jun 2014, 00:13 WIB
Diterbitkan 15 Jun 2014, 00:13 WIB
Sara Carbonero
Sara Carbonero (dailymail)

Liputan6.com, Salvador - Iker Casillas tampil buruk bersama Timnas Spanyol saat melawan Belanda dalam partai perdana Grup B Piala Dunia 2014. Akibatnya, lima gol De Oranje bersarang di gawangnya.

Kiper yang membela Real Madrid itu pun membuat blunder di menit 73. Saat itu, Casillas salah dalam mengontrol bola. Hasilnya, Robin van Persie mampu memanfaatkan bola liar yang lepas dari penguasaan Casillas.

Tak hanya itu, mantan kiper terbaik dunia itu pun dipermalukan Arjen Robben di menit 80. Casillas tertipu dengan aksi Robben yang menggiring bola ke arahnya. Alhasil, Casillas pun dipaksa merangkak-rangkak untuk dapat merebut bola dari Robben.

Upaya Casillas gagal. Robben terlebih dahulu menceploskan bola ke gawang yang kosong.

Namun, keadaan terbalik dialami istri Casillas, Sara Carbonero. Dilaporkan Dailymail, presenter stasiun TV Mediaset itu justru tampil memukau di media center. Sara membuat ruang media center menjadi tidak membosankan.

Hubungan Casillas dan Sara sempat menjadi sorotan saat Piala Dunia 2010 lalu. Usai Spanyol memastikan merebut trofi Piala Dunia pertamanya, Sara diberi kesempatan untuk mewawancarai Casillas.



Namun, Casillas tiba-tiba langsung mencium bibir kekasihnya itu. Alhasil, Sara pun salah tingkah di depan kamera.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya