Absen Tujuh Bulan, Bek Liverpool Ini Siap Kembali Musim Depan

Cedera lutut yang menimpa Enrique membuat ia harus absen setengah musim lalu.

oleh Antonius Hermanto diperbarui 08 Jul 2014, 21:34 WIB
Diterbitkan 08 Jul 2014, 21:34 WIB
liverpool-130720d-10.jpg
Full back Liverpool Jose Enrique berlari sambil membawa bola untuk melepas kejaran pemain Indonesia XI. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Liputan6.com, Liverpool - Pemain belakang Liverpool, Jose Enrique tidak dapat menyembunyikan kebahagiaannya usai sembuh dari cedera yang menimpanya. Bahkan Enrique sudah dapat kembali berlatih dengan Steven Gerrard dan kawan-kawan pekan ini.

"Saya sudah di sini (Liverpool) selama satu minggu dan saya sangat senang. Saya telah menunggu momen ini untuk waktu yang sangat lama," sebutnya seperti dilansir Thesportreview, Selasa (8/7/2014).

Pria berusia 28 tahun itu sudah absen membela The Reds sejak November 2013 lalu. Pertandingan terakhir yang ia jalani adalah saat skuat asuhan Brendan Rodgers menghancurkan Fulham 4-0 di Liga Premier.

Cedera lutut yang menimpa Enrique membuat ia harus absen selama tujuh bulan terakhir. Akibatnya banyak pihak yang mengkhawatirkan performa mantan pemain Newcastle United itu.

Akan tetapi Enrique mengatakan, "Saya sangat senang dapat bermain lagi. Saya telah bekerja keras semasa musim panas dan telah berada di sini satu pekan terakhir. Saya telah banyak berusaha meningkatkan tingkat kebugaran saya."

"Saya telah berlatih bersama fisioterapis. Saya hanya libur untuk satu minggu liburan. Saya telah mulai berlatih karena saya telah sangat bugar musim ini," jelasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya