Datangkan Alex, Milan Berharap Lini Pertahanannya Kokoh

Alex didapatkan Milan tanpa mengeluarkan uang.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 12 Jul 2014, 07:46 WIB
Diterbitkan 12 Jul 2014, 07:46 WIB
Adriano Galliani
Adriano Galliani (DARIO AZZARO / AFP)

Liputan6.com, Milan: AC Milan mendatangkan bek baru dari Paris Saint Germain, Alex, di bursa transfer musim panas 2014. CEO Milan, Adriano Galliani menyebut bek asal Brasil itu sebagai penandatanganan besar untuk I Rossonerri.

Milan mendapatkan Alex dengan status bebas transfer. Rupanya, Milan sudah lama menginginkan bek berusia 32 tahun tersebut.

"Alex merupakan pemain dengan karier hebat. Kami sudah mengikutinya sejak bertahun-tahun. Pada 2005, ketika dia bersama PSV, kami sempat menghadapinya. Kami mencoba untuk mendatangkannya, tapi Chelsea mendahului kami," kata Galliani seperti dikutip dari Football Italia, Jumat (11/7/2014).



"Kami memenangkan banyak persaingan untuk mendapatkan Alex. PSG juga ingin mempertahankannya," sambung pria berkepala plontos tersebut.

Kedatangan Alex membuat Galliani berharap pertahanan Milan kian kokoh. Galliani ingin I Rossoneri kembali meniti kesuksesan di musim depan.

"Dia merupakan penandatanganan besar. Kami terus mengeluarkan uang untuk memperkokoh lini pertahanan," pria berusia 69 tahun tersebut mengakhiri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya