Juventus Segera Tambah Pemain Asal Argentina

Udinese memberi lampu hijau kepada Pereyra untuk bernegosiasi dengan Juve mengenai kesepakatan personal.

oleh Thomas diperbarui 20 Jul 2014, 08:09 WIB
Diterbitkan 20 Jul 2014, 08:09 WIB
Roberto Pereyra
Roberto Pereyra (ist)

Liputan6.com, Turin - Juventus selangkah lagi akan kembali mendatangkan pemain baru. Gelandang serang asal Argentina Roberto Pereyra diperkirakan akan resmi bergabung ke Vinovo dalam beberapa jam mendatang.

Pereyra sudah meninggalkan skuat Udinese yang melakoni uji coba melawan St. Pauli. Menurut laporan Football Italia, Pereyra akan pindah ke Juve musim panas ini dengan status pinjaman.

Juve memiliki opsi mempermanenkan Pereyra setahun kemudian bila sang pemain tampil bagus selama masa peminjaman. Bila ingin memiliki Pereyra secara permanen, I Bianconeri harus membayar 12 juta euro.

Udinese memberi lampu hijau kepada Pereyra untuk bernegosiasi dengan Juve mengenai kesepakatan personal.

Saat pengumuman pembelian striker Alvaro Morata dari Real Madrid, manajer umum Juventus Giuseppe Marotta juga sudah mengindikasikan timnya akan mendatangkan beberapa pemain lagi dalam waktu dekat.

"Kami sedang menyelesaikan beberapa kesepakatan dan harapannya dapat mengumumkannya secara resmi dalam beberapa hari mendatang," tutur Marotta.

Di Turin, Pereyra akan bergabung bersama kompatriotnya Carlos Tevez. Juve sukses besar saat membeli Tevez dari Manchester City musim panas lalu. Tevez menjadi andalan utama Juve dalam mendulang gol.

Baca Juga:

MU Dan Barca Bidik Winger Timnas Belanda

Debut Enrique Ditandai Kemenangan Tipis Barca

Legenda Juve Beber Alasan Conte Pergi

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya