Penghematan, Newcastle Hapus Tiket Gratis Bagi Staf dan Pemain

Ia memberikan solusi dengan memberikan diskon khusus bagi keluarga pemain dan staf jika ingin menyaksikan laga di St James'Park.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 14 Agu 2014, 13:32 WIB
Diterbitkan 14 Agu 2014, 13:32 WIB
gallery-newcastle-west-ham-3-130824c.jpg
Manajer Newcastle United, Alan Pardew terlihat memberikan arahan kepadan anak asuhnya pada pertandingan Liga Inggris antara Newcastle United melawan West Ham United di Stadion St. James' Park , Newcastle Sabtu 24 Agustus 2013. (AFP/Ian Macnicol)

Liputan6.com, Newcastle - Langkah berani diterapkan pemilik Newcastle Mike Ashley menyambut musim baru. Dilansir Chronicle, ia menghapus jatah empat tiket gratis yang diberikan pada seluruh staf dan pelatih setiap berlaga di St James' Park.

Ya, sebelumnya seluruh direksi, staf pelatih, dan pemain diberi empat tiket gratis di tribun VIP setiap kali The Magpies menjalani laga kandang. Namun mulai musim depan Ashley meniadakan kebijakan ini dengan alasan demi keadilan.

Ia memberikan solusi dengan memberikan diskon khusus bagi keluarga pemain dan staf jika ingin menyaksikan laga di St James'Park. Tapi solusi ini kabarnya ditolak oleh seluruh elemen klub.

Penolakan itu pun membuat Ashley geram. Ia berencana merombak staf yang tidak setuju dengan kebijakannya seperti asisten manajer Andy Woodman, John Carver, Steve Stone, hingga pelatih akademi Dave Watson.

Pihak Newcastle sendiri belum memberikan komentar sendiri terkait masalah ini. Tapi ada yang menduga kebijakan Ashley diterapkan karena ingin melakukan penghematan dan menambah pemasukan dari tiket.

Beberapa musim lalu Newcastle juga pernah mematikan eskalator stadion untuk menghemat listrik. Ia juga pernah menggali sumur air tempat latihan demi menekan anggaran.

Baca Juga:
5 Kapten yang Sukses Bersama Manchester United
Rooney Cs Jadi Sasaran Amuk Van Gaal
5 Kapten Arsenal yang Khianati Arsene Wenger

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya