Porto Kembali Andalkan Pahlawan di Leg 1

Porto juga memasang beberapa bintang muda seperti, Oliver Tores, Casemiro, dan Ruben Neves.

oleh Antonius Hermanto diperbarui 27 Agu 2014, 01:15 WIB
Diterbitkan 27 Agu 2014, 01:15 WIB
Lille vs Porto
Hector Herrera (kiri) rayakan golnya lawan Lille (PHILIPPE HUGUEN / AFP)

Liputan6.com, Porto - FC Porto akan menghadapi Lille pada leg kedua babak play off Liga Champions, Rabu 27 Agustus 2014 dinihari WIB, di Estadio Do Dragao, Porto.

Dalam laga ini, Porto kembali menurunkan sang pahlawan dalam leg pertama, Hector Herrera. Pasalnya di laga itu, Herrera berhasil mencetak gol kemenangan bagi Porto.

Selain Herrera, Porto juga memasang beberapa bintang muda seperti, Oliver Tores, Casemiro, dan Ruben Neves, serta bintang Kolombia, Jackson Martinez.

Di lain pihak penjaga gawang Nigeria, Vincent Enyeama, disiapkan untuk menghalau gempuran tim tuan rumah. Selain itu, nama penyerang Salomon Kalou nampaknya tidak diturunkan di laga ini.

Di laga pertama lalu, Porto berhasil unggul tipis 1-0 atas Lille. Apabila pada leg kedua ini skor berakhir imbang, maka Porto yang berhak maju ke fase grup Liga Champions.

Susunan Pemain:

Porto: Fabiano; Danilo, Alex Sandro, Maicon, B. Martins Indi; Y. Brahimi, H. Herrera, Casemiro, Oliver Torres; Ruben Neves, J. Martinez.

Cadangan: Ricardo Quaresma, D. Reyes, Evandro, Adrian, Ricardo, Andres Fernandez, J. Quintero.

Lille: V. Enyeama; D. Rozehnal, S. Kjaer, F. Beria, S. Corchia; P. Souare, F. Balmont, R. Mavuba; I. Gueye, N. Roux, D. Origi.

Cadangan: J. Delaplace, R. Rodelin, S. Elana, Marcos Lopes, Ryan Mendes, A. Soumaoro, D. Sidibe.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya