Dihajar Islandia, Pelatih Turki Ancam Coret Pemain

Fatih Terim menuntut pemainnya tampil 100 persen saat membela timnas.

oleh Defri Saefullah diperbarui 10 Sep 2014, 12:05 WIB
Diterbitkan 10 Sep 2014, 12:05 WIB
Fatih Terim
Fatih Terim (Ozan Kose/AFP)

Liputan6.com, Reykjavik: Pelatih Turki, Fatih Terim sangat kecewa dengan kekalahan telak Turki atas tuan rumah Islandia pada kualifikasi Piala Eropa dini hari tadi. Turki kalah telak 0-3 dari Islandia yang membuat Burak Yilmaz menghuni dasar klasemen grup A.

Terim pun mendamprat seluruh pemainnya dan mengaku tak akan segan untuk mulai mencoret pemain yang tak bermain bagus. Islandia bermain fantastis lewat tiga gol yang dilesakkan Jon Dadi Bodvarsson, Gylfi Sigurdsson dan Kolbeinn Sigthorsson. Sedangkan Turki harus kehilangan pemain setelah Omer Toprak diusir di menit ke-59.

"Saya memang sudah khawatir sebelum laga karena tim ini tak sepenuhnya siap. Saya ucapkan selamat untuk Islandia, mereka bermain lebih bagus daripada kami dan kami pantas kalah. Saya berharap hal seperti itu tak terjadi lagi," tandas Terim.

"Jika kami tak kehilangan pemain, kami mungkin bisa memaksa laga tadi jadi imbang. Hanya pemain yang bisa mengimbangi level permainan tim ini yang akan terus bersama kami. Anda harus tampil 100 persen dengan timnas."

Baca Juga:
6 Pesepakbola yang Miliki Nama Unik
Hasil Lengkap Kualifikasi Piala Eropa Semalam
Mantan Atlet Indonesia: Kerja Serabutan Demi Rezeki Halal

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya