Riky/Richi ke Perempatfinal Indonesian Masters

Riky Widianto/Richi Puspita Dili mengalahkan rekan senegaranya, Ardiansyah/Devi Tika Permatasari.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 11 Sep 2014, 16:46 WIB
Diterbitkan 11 Sep 2014, 16:46 WIB
Riky Widianto/Richi Puspita Dili
Riky Widianto/Richi Puspita Dili (Humas PBSI)

Liputan6.com, Palembang - Riky Widianto/Richi Puspita Dili maju ke perempatfinal Yonex-Sunrise Indonesian Masters Grand Prix Gold 2014. Unggulan pertama ini mengalahkan rekan senegaranya, Ardiansyah/Devi Tika Permatasari, 21-9 dan 21-11, Kamis (11/9/2014).

"Di laga pertama ini, kami masih bisa mengatasi permainan lawan. Sementara ini sama Richi mainnya sudah lebih enak, rasa percaya diri kamu sudah naik. Kemarin, percaya diri kami sempat turun walau nggak terlalu down sih. Kami pernah masuk top 8 besar rangking dunia, sekarang turun," kata Riky usai pertandingan di GOR Dempo, Jakabaring, Palembang, Sumatra Selatan.

"Beban pasti ada, tapi kami berusaha untuk tidak memikirkan beban tersebut. Memang sudah seharusnya kami diberi target juara. Pokoknya kami mau menikmati pertandingan saja. Main semaksimal mungkin dan semoga hasilnya maksimal," tambah Riky.

"Meningkatkan prestasi menjadi salah satu cara kami memulihkan rasa percaya diri. Tapi menuju juara juga tidak mudah, banyak pasangan yang bagus-bagus seperti Rijal/Vita dan Fran/Shendy."

Selain Riky/Richi, pasangan Vita/Rijal, Fran/Shendy, Alfian Eko Prasetya/Annisa Saufika, Edi Subaktiar/Gloria Emanuelle Widjaja, dan Afiat Yuris Wirawan/Komala Dewi juga melaju ke perempatfinal.


Baca Juga:
Kenapa Fans MU Harus Miliki iPhone 6?
MU Siap Turunkan Skuat Senilai Rp 5 T Saat Lawan QPR
Timnas U-19 Bakal Minta Masukan dari Madrid dan Barcelona

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya