Van Gaal Sudah Lama Ingin Latih Falcao

Van Gaal mengungkapkan kisah mengapa memutuskan membeli Falcao.

oleh Thomas diperbarui 13 Sep 2014, 12:37 WIB
Diterbitkan 13 Sep 2014, 12:37 WIB

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United Louis van Gaal sangat senang bisa bekerja sama dengan penyerang Radamel Falcao di Old Trafford. Van Gaal mengakui sudah lama menyukai Falcao.

Berbicara kepada MUTV, Van Gaal membenarkan sudah sejak lama ingin memiliki Falcao dalam timnya. Van Gaal tergiur dengan kehebatan Falcao saat menyaksikan pemuda Kolombia itu membela Atletico Madrid.

"Falcao merupakan pemain yang saya selalu kagumi. Saya menyukainya ketika dia bermain untuk Atletico. Saya melihat dia mencetak gol di final," kata Van Gaal.

MU mendatangkan Falcao dari AS Monaco dengan status pemain pinjaman selama semusim. MU memiliki opsi untuk mempermanenkan Falcao di akhir musim.

Untuk mendapatkan Falcao, MU harus bersaing dengan Real Madrid. The Red Devils memastikan kedatangkan Falcao di hari terakhir bursa transfer musim panas.

"Setelah itu saya melihatnya tahun lalu saat timnas Belanda bermain melawan Kolombia. Dia  membuat kesan indah lagi pada saya. Saya tahu dia dan saya tahu rekornya yang sangat menjanjikan. Saya sangat senang kami dapat merekrutnya di hari terakhir bursa transfer," tegas Van Gaal.

Baca Juga:

Fans MU Paling Banyak Ditahan Polisi
Kehadiran Van Gaal di MU Berdampak Buruk Bagi Sepak Bola Inggris
Muenchen Buat Keputusan Tepat Jual Kroos ke Madrid

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya