Timnas Italia Tambah Amunisi dari Southampton

Pelle menjadi salah satu pemain yang dibawa pelatih Antonio Conte ke kualifikasi Piala Eropa 2016.

oleh Antonius Hermanto diperbarui 05 Okt 2014, 20:20 WIB
Diterbitkan 05 Okt 2014, 20:20 WIB
Graziano Pelle
Graziano Pelle (Mirror)

Liputan6.com, Southampton - Mimpi penyerang Southampton, Graziano Pelle, telah terwujud. Pasalnya Pelle menjadi salah satu pemain yang dibawa pelatih Antonio Conte ke kualifikasi Piala Eropa 2016 menghadapi Azerbaijan dan Malta pada Oktober 2014.

"Mimpi lainnya yang terwujud, saya sangat rindu mengenakan jersey ini. Terima kasih pada keluarga, staf dan tim Feyenord serta Southampton," ungkapnya seperti dilansir Football-Italia (5/10/2014).

Pria berusia 29 tahun itu sempat memperkuat Timnas Italia U-20, U-21, dan level Olimpiade. Namun gagal menembus barisan utama skuat Azzurri.

Pelle sempat membela Lecce, AZ Alkmaar, Parma, Sampdoria, dan Feyenoord. Namun kariernya mulai bersinar saat ia membela Feyenoord.

Saat bermain di Serie A, Pelle selalu kesulitan menambah pundi-pundi golnya. Sejak bergabung dengan Southampton, 12 Juli lalu, mantan penyerang Feyenoord tersebut sudah mencatatkan empat gol dari enam penampilan di Liga Premier Inggris.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya