Mertesacker Nilai Chelsea Lebih Baik dari Arsenal

Per Mertesacker, tidak puas dengan performa timnya saat ditumbangkan Chelsea.

oleh Antonius Hermanto diperbarui 06 Okt 2014, 21:38 WIB
Diterbitkan 06 Okt 2014, 21:38 WIB
Ilustrasi Per Mertesacker
Ilustrasi Per Mertesacker (Liputan6.com/Sangaji)

Liputan6.com, London - Pemain belakang Arsenal, Per Mertesacker, tidak puas dengan performa timnya saat ditumbangkan Chelsea 0-2 di Liga Inggris, Minggu (5/10/2014). Menurutnya, timnya terlalu banyak gagal memanfaatkan peluang.

"Saya pikir kami bertahan cukup baik. Selalu ada pemain yang melapisi pertahanan," jelasnya seperti dilansir Offthepost (6/10/2014).

"Kami juga memiliki beberapa peluang tapi kami gagal di sentuhan akhir."

Di laga itu, skuat asuhan Jose Mourinho unggul lebih dulu melalui eksekusi penalti Eden Hazard. Lalu gol kedua tercipta di paruh kedua melalui upaya Diego Costa.

Sebaliknya, serangan The Gunners yang dikreasikan Jack Wilshere dan kawan-kawan belum berhasil mengancam lini pertahanan The Blues. Akan tetapi Mertesacker optimistis dengan performa timnya ke depan.

"Kami lebih kompetitif tahun ini dan kami dapat bertahan lebih baik. Tapi Chelsea masih lebih baik, kami harus segera mempelajarinya."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya