Media Serbia Serang Di Maria Terkait Insiden dengan Ivanovic

Kartu tersebut mendapat reaksi keras dari manajer Chelsea, Jose Mourinho.

oleh Ulul Azmi diperbarui 28 Okt 2014, 15:47 WIB
Diterbitkan 28 Okt 2014, 15:47 WIB
 Branislav Ivanovic dan Angel di Maria
Bek Chelea, Branislav Ivanovic (kiri) dan gelandang Manchester United, Angel di Maria (kanan) (PAUL ELLIS/AFP)

Liputan6.com, London - Media Serbia menyerang pemain Manchester United, Angel di Maria terkait insiden gelandang asal Argentina itu dengan bek Chelsea, Branislav Ivanovic saat bertemu akhir pekan lalu.

Di Maria dianggap biang keladi dari diusirnya Ivanovic dari pertandingan. Insiden tersebut terjadi jelang pertandingan usai atau tepatnya pada menit ke-90.

Ivanovic diganjar kartu merah karena mendapat kartu kuning kedua, menyusul pelanggaran terhadap Di Maria. Harian Serbia, Telegraf Sport menyebut Di Maria telah melakukan diving yang sangat memalukan.

Kartu tersebut mendapat reaksi keras dari manajer Chelsea, Jose Mourinho. Manajer asal Portugal itu melayangkan protes kepada wasit Phil Dowd usai pertandingan.

"Jika saya harus membicarakan mengenai kartu merah Ivanovic maka saya akan berbicara mengenai penalti yang harusnya kami dapat setelah Ivanovic dilanggar Chris Smalling pada waktu sebelumnya," kata Mourinho seperti dilansir Hitc Sport, Selasa (28/10/2014).

Ya, sebelum kejadian itu Ivanovic sempat dilanggar oleh Smalling dalam situasi tendangan penjuru. Namun wasit melihatnya bukan suatu pelanggaran dan laga dilanjutkan.

''Saya tidak ingin berbicara banyak mengenai hal tersebut. Pasalnya seperti Anda tahu, apabila saya berbicara terlalu banyak, maka saya bisa mendapat masalah (dengan FA)," ucap Mou.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya