Cedera, Balotelli Batal Bela Italia

Mario Balottelli telah meninggalkan kamp latihan Timnas Italia karena cedera hamstring jelang laga kontra Kroasia dan Albania.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 15 Nov 2014, 20:24 WIB
Diterbitkan 15 Nov 2014, 20:24 WIB
Mario Balotelli
Mario Balotelli Timnas Italia Cedera Hamstring Kroasia Albania Kualifikasi Piala Eropa 2016

Liputan6.com, Milan - Mario Balotelli harus menunda debutnya bersama Timnas Italia di bawah pelatih Antonio Conte. Penyerang Liverpool itu didiagnosi menderita cedera hamstring ringan, tapi kondisinya telah memburuk pada Jumat (14/11/2014) malam. Balotelli pun telah kembali ke Liverpool untuk menjalani perawatan karena staf medis Timnas Italia tidak ingin mengambil risiko.

Kondisi ini tentu sangat mengecewakan bagi Balotelli. Sebab, ini kali pertama dirinya mendapat panggilan untuk membela Timnas Italia di bawah asuhan Conte. Sebelumnya, Balotelli sudah tak pernah lagi bermain untuk Azzurri usai Piala Dunia 2014 di Brasil, Juni lalu.

Selain Balotelli, Angelo Ogbonna juga harus menunda debutnya bersama Timnas Italia. Bek Juventus itu masih belum fit untuk bermain. Hal serupa juga menimpa Leonardo Bonucci. Dengan demikian, Conte kekurangan stok pemain bertahan.

Conte telah memanggil 14 pemain tambahan untuk pertandingan persahabatan melawan Albania. Namun, mereka baru akan bergabung usai Italia menghadapi Kroasia dalam kualifikasi Piala Eropa 2016 melawan Kroasia pada Senin (17/11/2014) lusa. Sementara laga kontra Albania baru akan berlangsung dua hari kemudian.

Baca juga:

Ronaldo Tidak Terobsesi Ballon d'Or

Rooney Nyaris Ingin Berhenti Bermain Sepak Bola

Persib Tak Berminat Boyong Sergio van Dijk 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya