"Aguero Juru Selamat Manchester City"

Sergio Aguero dianggap sebagai juru selamat Manchester City.

oleh Arie Nugroho diperbarui 05 Des 2014, 18:05 WIB
Diterbitkan 05 Des 2014, 18:05 WIB
City vs Hotspurs
Sergio Aguero merayakan gol keempat untuk City (PAUL ELLIS / AFP)

Liputan6.com, Manchester - Performa cemerlang Sergio Aguero bersama Manchester City musim ini berbuah pujian dari rekannya, Pablo Zabaleta. Menurutnya, Aguero adalah juru selamat The Citizens.

Aguero saat ini duduk di daftar teratas pencetak gol terbanyak Liga Premier Inggris dengan 14 gol, unggul tiga gol dari bomber andalan Chelsea, Diego Costa. Aguero mencetak 19 gol dari 20 partai musim ini.

Teranyar, pemain berkebangsaan Argentina itu mencetak sepasang gol dan membawa City menang 4-1 melawan Sunderland tengah pekan lalu. Tambahan tiga angka itu membuat City terus menempel Chelsea dengan selisih enam poin.

"Saya sudah lama mengenal Aguero dan saya rasa ini adalah momen terbaik dalam kariernya. Semua yang dia lakukan membuat segalanya terasa mudah. Anda harus mengapresiasi kerja kerasnya," puji Zabaleta dilansir Goal.

"Mungkin saja dia adalah penyerang terbaik dunia saat ini dan kami sangat beruntung memilikinya dalam tim. Dia adalah juru selamat kami. Semoga saja dia bisa terus seperti ini," ia menambahkan.

Manchester City bersua lawan tangguh di partai lanjutan Liga Premier Inggris akhir pekan ini. City menjamu Everton di kandangnya, Etihad Stadium. Ketajaman Aguero tentu sangat diharapkan di partai nanti.

"Biasanya, penyerang ingin terus memegang bola. Tapi, Aguero selalu bekerja untuk tim. Sayangnya, Aguero banyak mendapatkan cedera musim lalu. Tapi, penampilannya sangat berbeda jika dia fit 100 persen," Zabaleta menutup.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya