Ancelotti Beberkan Rencana Transfer Musim Dingin Madrid

Selama ini Madrid dikabarkan sedang gencar mendekati gelandang muda asal Brasil Lucas Silva.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 06 Des 2014, 09:01 WIB
Diterbitkan 06 Des 2014, 09:01 WIB
Di Kandang Sendiri, Liverpool Dipermalukan Real Madrid
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti (kanan) memberikan arahan pada timnya saat berlaga kontra Liverpool pada laga Liga Champions Grup B di Stadion Anfield, (23/10/2014). (AFP PHOTO/Pierre-Philippe Marcou)

Liputan6.com, Madrid - Carlo Ancelotti mengungkapkan rencana Real Madrid untuk menghadapi bursa transfer musim dingin Januari nanti. Rupanya pelatih asal Italia itu menegaskan Los Galacticos tidak akan terlibat dengan urusan jual-beli pemain dalam waktu dekat.

Padahal selama ini Madrid dikabarkan sedang gencar mendekati gelandang muda asal Brasil Lucas Silva. Mereka mengincar pemain berusia 21 tahun itu untuk menggantikan peran Sami Khedira di lini tengah.

"Saya sangat bahagia dengan skuat yang saya miliki saat ini. Khedira memang tidak beruntung karena mengalami cedera, tapi kami masih punya Jese Rodriguez," ujar Ancelotti seperti dilansir Football Espana.

"Yang jelas saya tidak akan membeli pemain musim dingin ini. Jadi tidak ada pula pemain yang pergi dari skuat," ujarnya menambahkan.

Di sisi lain mantan pelatih AC Milan itu menegaskan Javier Hernandez akan dipertahankan hingga akhir musim. Sekaligus membantah isu kalau pemain pinjaman asal Manchester United (MU) itu akan dipulangkan.

"Hernandez tahu posisinya di tim ini. Ia tidak bermain karena penyerang lain bermain lebih bagus. Namun dia punya kesempatan di ajang Copa Dek Rey dan Liga Champions," ujar Ancelotti.

Baca Juga:

Model Hot Asal Brasil Mengaku Pernah Tidur Bareng CR7

Tidak Dampingi Persib di Liga Champions, Djanur: Lihat Saja Nanti

Van Gaal Jatuh Cinta dengan Pemain Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya