Manchester United Bidik Bek Tangguh Atletico

Manchester United tampaknya mengalihkan perhatian mereka ke bek belia Atletico Madrid, Jose Gimenez.

oleh Risa Kosasih diperbarui 15 Des 2014, 13:52 WIB
Diterbitkan 15 Des 2014, 13:52 WIB
Manchester United Bidik Bek Tangguh Atletico
Manchester United tampaknya mengalihkan perhatian mereka ke bek belia Atletico Madrid, Jose Gimenez.

Liputan6.com, Manchester - Klub Liga Inggris Manchester United tampaknya mengalihkan perhatian mereka ke bek belia Atletico Madrid, Jose Gimenez. Padahal, nama-nama defender tangguh seperti Mats Hummels dan Miranda lebih dulu meramaikan rumor transfer United.

Manajer Louis van Gaal bisa jadi menambah opsi pembelian pemain untuk memperkuat lini belakang Setan Merah. Daily Mail mengklaim United berminat pada bek 19 tahun, Jose Gimenez, yang juga tengah dipantau rival sekota Manchester City.

Pemain asal Uruguay tersebut tampil mengesankan di awal musim La Liga, kebalikan dari United yang berjuang di lapangan karena lini belakangnya dihantam badai cedera.

Bukan hanya duo Manchester saja yang mengincar tanda tangan Gimenez. Dikutip dari Sportsmole, raksasa Spanyol Barcelona juga kabarnya memantau kemajuan sang pemain, yang telah membuat debut internasional melawan Inggris di Piala Dunia musim panas kemarin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Atletico Tolak Pinangan City

Jose Gimenez vs Juventus
Manchester United tampaknya mengalihkan perhatian mereka ke bek belia Atletico Madrid, Jose Gimenez

Jose Gimenez tampil mengesankan bersama Atletico Madrid di Liga Champions tengah pekan lalu kala bertandang ke markas Juventus. The Express mengklaim kalau manajer Manchester City Manuel Pellegrini berharap bisa memboyong Gimenez ke Etihad Stadium dengan menawarnya sebesar 17 juta poundsterling.

Namun, sebuah laporan dari Spanyol menyebutkan bahwa Atletico Madrid telah menolak lamaran klub Liga Inggris tersebut. Oleh karena itu, bos Manchester United Louis van Gaal yang mengetahui kabar terbaru soal Gimenez ingin membuat penawaran pada Januari kepada Atletico.

Saat ini, United terpaksa memanggil youngster Tyler Blackett dan Paddy McNair untuk mengatasi krisi pemain belakangnya. Sementara gelandang bertahan Michael Carrick kadang disiapkan sebagai bek darurat.

Baca Juga:

Giroud: Wenger Masih Layak Latih Arsenal!

Persija Resmi Datangkan Alfin Tuasalamony

MU Permalukan Liverpool, Meme Lucu David De Gea Langsung Muncul

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya