Jelang Real Madrid vs Atletico, Ronaldo Pamer Trofi Ballon d'Or

Semua pemain Madrid menirukan teriakan Cristiano Ronaldo di sesi foto bareng trofi Ballon d'Or.

oleh Defri Saefullah diperbarui 14 Jan 2015, 14:43 WIB
Diterbitkan 14 Jan 2015, 14:43 WIB
Jelang Real Madrid vs Atletico, Ronaldo Pamer Trofi Ballon d'Or
Jelang Real Madrid vs Atletico, Ronaldo Pamer Trofi Ballon d'Or

Liputan6.com, Madrid: Cristiano Ronaldo memamerkan trofi Ballon d'Or kepada rekan-rekannya jelang duel leg kedua perdelapan final Piala Raja Real Madrid vs Atletico Madrid Jumat (16/1/2015) dini hari nanti. Bertempat di markas latihan Madrid, Valdebebas, pemain Madrid dan Ronaldo berfoto bersama untuk merayakan keberhasilan rebut Ballon d'Or 2014.

Tidak hanya trofi Ballon d'Or milik Ronaldo, Madrid juga memamerkan trofi Puskas Award yang didapatkan James Rodriguez atas keberhasilan menjadi gol terbaik 2014. Trofi lainnya didapatkan Toni Kroos dan Sergio Ramos yang masuk dalam FIFA Team of The Year.

Seperti dilansir Marca, ajang foto bareng ini diharapkan bisa menyuntikkan semangat kepada pemain. Maklum, Real Madrid harus mengejar ketertinggalan 0-2 dari Atletico Madrid agar bisa lolos ke perempat final.

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti memnaggil beberapa pemain muda seperti Alvaro Medran, Sergio Aguza dan Diego Llorente di sesi latihan. Sementara Alvaro Arbeloa dan Luka Modric berlatih terpisah di gimnasium.

Cristiano Ronaldo, Kroos, Sergio Ramos dan James Rodríguez juga langsung ikut berlatih. Sebelumnya, keempat pemain ini sempat berlatih sendiri pada Senin pagi sebelum berangkat ke Gala Ballon d'Or.

Ingin lihat video pemain Madrid pamer trofi Ballon d'Or? Klik video di bawah ini:

Baca Juga:

Presiden Barcelona Girang Lihat Messi Tersenyum

Agen: Kasihan Falcao

Demi Balik ke Anfield, Bek Tangguh Madrid Tolak Chelsea

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya