Klub Timur Tengah Ini Bikin MU dan Milan Patah Hati

MU sempat mengajukan penawaran kepada Cruzeiro.

oleh Thomas diperbarui 05 Feb 2015, 08:47 WIB
Diterbitkan 05 Feb 2015, 08:47 WIB
Everton Ribeiro
Everton Ribeiro (Daily Mail)

Liputan6.com, Dubai- Klub elit Uni Emirat Arab Al Ahli secara mengejutkan berhasil mendapatkan pesepakbola Brasil Everton Ribeiro dari Cruzeiro. Kesuksesan Al Ahli meminang Ribeiro membuat dua klub besar Eropa, Manchester United dan AC Milan patah hati.

Ribeiro resmi bergabung dengan Al Ahli awal Februari ini. Al Ahli harus merogoh kocek senilai sembilan juta euro untuk bisa memiliki pemain berusia 25 tahun itu.

Kepindahan Ribeiro ke Al Ahli sangat mengejutkan. Pasalnya Ribeiro sempat diminati banyak klub besar Eropa seperti MU, Milan dan AS Monaco. Lanjut ke halaman berikutnya--->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


2

Saat diperkenalkan secara resmi oleh Al Ahli, Ribeiro membenarkan sempat menerima tawaran dari ketiga klub besar tersebut. Namun Al Ahli menyalip di saat terakhir. Al Ahli bersedia membayar sesuai bandrol yang dipatok Cruzeiro.

"Ya ada tawaran dari beberapa klub di bursa transfer. Kami memiliki tawaran dan pembicaraan dengan MU, Milan dan Monaco tapi tidak ada tawaran yang mencapai harapan Cruzeiro," terang Ribeiro.

Ribeiro sendiri baru punya tiga caps di timnas Brasil. Dia dipanggil Carlos Dunga saat Brasil bertemu Kolombia dan Ekuador Oktober 2014 lalu.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya