Striker Inter Milan Isyaratkan Hijrah ke Argentina

Status Osvaldo bersama Inter adalah pemain pinjaman dari Southampton.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 05 Feb 2015, 10:51 WIB
Diterbitkan 05 Feb 2015, 10:51 WIB
Pablo Osvaldo
Inter Milan mencoret nama Pablo Osvaldo dari skuat Europa League.

Liputan6.com, Milan - Pablo Osvaldo mengisyaratkan sudah tidak kerasan bersama klub asal Italia, Inter Milan. Striker berusia 29 tahun tersebut bermimpi ingin bermain di benua Amerika Selatan.

Status Osvaldo bersama Inter merupakan pemain pinjaman dari Southampton. Belakangan, dirinya sedang mempunyai masalah besar dengan penyerang andalan Inter, Mauro Icardi.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/806306/original/079422400_1423105402-Pablo_Osvaldo.jpg

Masalah tersebut membuatnya dicoret dari skuat tim asuhan Roberto Mancini yang berlaga di Europa League. Atas dasar itu, pemain yang lahir di Buenos Aires, Argentina itu ingin pindah dari Inter dan bermain dengan klub di tanah kelahirannya.

"Argentina? Tentu saja saya ingin kembali. Saya belum pernah bermain di Divisi Primera. Saya juga merindukan bermain dengan Huracan (klub pertama Osvaldo)," ucap Osvaldo, seperti diberitakan Goal.

Bersambung ke halaman selanjutnya ---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Mimpi Gabung Boca Juniors

Mimpi Gabung Boca Juniors

Striker berpostur 182 cm tersebut menceritakan kalau dirinya sangat mendambakan bermain bersama salah satu klub terbesar di Argentina, Boca Juniors.

"Mimpi saya yang sebenarnya adalah bermain untuk Boca Juniors. Itu mimpi saya sejak masih kecil," pria yang juga pernah berseragam Juventus itu menegaskan.

Bak gayung bersambut, keinginan Osvaldo itu didengar oleh Presiden Boca Juniors, Daniel Angeleci. Jika Osvaldo ingin bergabung dengan La Bombonera (sebutan Boca Juniors), maka dia harus rela menerima pemotongan gaji.

Baca juga:

6 Pemain Brasil yang Hancur di Usia Produktif

Betah Bersama MU, De Gea Ogah Gabung Real Madrid

Operasi Plastik Gagal, 'Selingkuhan' CR7 Berakhir di Kursi Roda

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya