Pellegrini: Aguero Baik-baik Saja

Penyerang 26 tahun tersebut mengalami masalah pada punggungnya.

oleh Rizki Hidayat diperbarui 12 Feb 2015, 11:36 WIB
Diterbitkan 12 Feb 2015, 11:36 WIB
Sergio Aguero
Penyerang Manchester City Sergio Aguero Alami Cedera

Liputan6.com, Manchester - Sergio Aguero mengalami masalah pada punggungnya saat Manchester City memetik kemenangan 4-1 atas Stoke City. Beruntung, cedera Aguero tak terlalu parah.

Melawat ke markas Stoke di Britannia Stadium, dalam laga pekan ke-25 Liga Primer Inggris, Kamis (12/2) dini hari WIB, City tampil penuh percaya diri. The Citizens sukses membungkam The Potters dengan skor 4-1.

Sergio Aguero berhasil mencetak dua gol pada menit ke-33 dan 70. Sedangkan sepasang gol Man City lainnya disarangkan oleh James Milner di menit ke-55 serta Samir Nasri menit ke-76. Sementara gol tunggal Stoke tercipta atas nama Peter Crouch di menit ke-38.

"Ini adalah kemenangan terbesar, karena saya pikir sebelum pertandingan, kami tidak pernah percaya akan mencetak empat gol melawan Stoke, karena ini sangat sulit. Tapi saya pikir, kami bermain bagus," ujar manajer City, Manuel Pellegrini.

"Saya pikir saat Stoke menyamakan kedudukan (gol Peter Crouch), itu adalah hal normal terutama dengan pemain kreatif dan kami tahu Stoke adalah tim kuat," sambungnya.

Selanjutnya>>>


Segera Pulih


Sayang, Aguero tidak bermain selama 90 menit di laga ini. Bomber timnas Argentina tersebut terpaksa ditarik keluar lapangan pada menit ke-73 dan digantikan oleh Edin Dzeko.

Berdasarkan pemeriksaan awal, penyerang 26 tahun tersebut mengalami masalah pada punggungnya. Tapi Pellegrini optimis, Aguero akan segera pulih dalam waktu dekat.

"Penting baginya untuk mencetak gol, karena semakin sering Aguero bermain, dia akan meningkatkan penampilannya dan setiap pemain membutuhkan menit untuk kembali ke performa normal."

"Jadi baginya mencetak gol itu sangat penting. Dia mengalami masalah pada punggungnya, namun saya pikir cedera itu tidak terlalu serius," tukas manajer ManCity asal Chili itu seperti dilansir Sportsmole.


Baca Juga:
Manchester City Pesta Gol di Kandang Stoke
Dilirik MU, Titisan Aguero Mimpi Gabung Barcelona dan City
Hasil & Klasemen Liga Inggris: MU Melesat, Chelsea Makin Kokoh


Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya